#

Legislator Muda Ahmad Akbar Sebut Anggaran Covid-19 Perlu Pengawasan Ketat

Minggu, 10 Mei 2020 | 15:33 Wita - Editor: Muhammad Fardi -

BULUKUMBA, GOSULSEL.COM – Anggota DPRD Kabupaten Bulukumba, Ahmad Akbar menegaskan bahwa pihaknya bersama anggota DPRD lainnya akan melakukan pengawasan ketat pada anggaran penanangan Covid-19 di kabupaten Bulukumba.

Hal ini diungkapkan menyusul anggaran untuk penanganan covid-19 berjumlah tidak sedikit. Tahap awalan langsung dianggarkan milyaran.

Anggota DPRD Fraksi Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Bulukumba ini pun mengaku bahwa pihak DPRD juga telah mengeluarkan anggaran untuk penangan Covid-19 di Bulukumba.

“Sebagai anggota DPRD pastinya selalu mengawasi dan mengawal kinerja pemerintah dalam penanganan Covid-19,” jelasnya, Minggu (10/5/2020).



Tak hanya itu, Tokoh pemuda Bulukumba ini juga secara pribadi sebagai wakil rakyat juga turut andil dalam membantu masyarakat yang merasakan dampak dari wabah ini.

“Beberapa hari lalu, sebagai wakil rakyat kami juga pastinya ikut membantu masyarakat di tengah bencana non alam ini. Kami sudah membagikan sembako untuk masyarakat khususnya di Kecamatan Gantarang dan Kindang Bulukumba,” ungakpnya.

Ia pun berharap ke depannya agar pandemi virus Corona bisa segera berlalu dan kondisi perekonomian di Indonesia dan tak terkecuali di Bulukumba bisa kembali normal.(*)


BACA JUGA