Phinisi Hospitality membagikan bantuan sembako kepada karyawannya yang terkena dampak pandemi Covid-19 di Sandeq Ballroom Claro Makassar, pada Senin (11/5/2020)

Phinisi Hospitality Indonesia Salurkan Bantuan Sembako untuk Karyawan

Senin, 11 Mei 2020 | 20:43 Wita - Editor: Andi Nita Purnama - Fotografer: Erik Didu - Go Cakrawala

MAKASSAR, GOSULSEL.COM — Phinisi Hospitality membagikan bantuan sembako kepada karyawannya yang terkena dampak pandemi Covid-19 di Sandeq Ballroom Claro Makassar, pada Senin (11/5/2020).

Bulan Ramadan merupakan bulan yang penuh rahmat, sehingga jajaran direksi dan manajemen memberikan bantuan kepada karyawan yang dirumahkan akibat dari dampak pandemi Covid-19.

CDO Phinisi Hospitality Indonesia, Andre Prasetyo Tanta mengatakan, “Di tengah pandemi seperti ini, jajaran direksi merasa perlu membantu seluruh karyawan yang terkena dampak.”

“Walaupun seluruh kondisi dalam keadaan yang sangat memprihatinkan, tetapi semangat kita dalam membantu karyawan khususnya di bulan Ramadan ini diharapkan kita bisa membantu meringankan beban para karyawan,” tutup Andre.



Bantuan yang diberikan sebanyak 968 paket sembako yang isinya berupa beras 10 kg dan mie instant yang diberikan kepada karyawan-karyawan Phinisi Hospitality Indonesia yang terdiri dari The Rinra, Claro Makassar, Almadera, Dalton Hotel dan Phinisi Point Mall.(*)


BACA JUGA