Palang Merah Indonesia (PMI) Kota Makassar menyalurkan bantuan biskuit dan vitamin ke petugas Posko Covid-19 di pertigaan Jl Sultan Alauddin Makassar, Senin (11/5/2020)

PMI Makassar Serahkan Bantuan Biskuit dan Vitamin ke Petugas Posko Covid-19

Selasa, 12 Mei 2020 | 21:38 Wita - Editor: Andi Nita Purnama -

MAKASSAR, GOSULSEL.COM — Palang Merah Indonesia (PMI) Kota Makassar menyalurkan bantuan biskuit dan vitamin ke petugas Posko Covid-19 di pertigaan Jl Sultan Alauddin Makassar, Senin (11/5/2020).

Bantuan ini diserahkan langsung oleh Ketua PMI Makassar Dr. Syamsu Rizal Deng Ical dan diterima oleh Wadanki Brimob Polda Sulsel, Ipda Buyung.

Deng Ical mengatakan bantuan tersebut sebagai bentuk kepedulian PMI kepada para petugas yang tidak berhenti bekerja dari pagi hingga malam.

“Bantuan yang diberikan ini sebagai bentuk support ke para petugas, baik medis maupun TNI dan Polri yang menjadi garda terdepan dalam penanganan Covid-19,” ujarnya.



Tidak hanya disitu, PMI Makassar juga akan menyambangi posko penanganan Covid-19 lainnya guna menyalurkan bantuan serupa.

“Penyerahan bantuan biskuit dan vitamin ini akan terus berlanjut, hal ini dilakukan untuk menunjang stamina para petugas di lapangan,” tambah mantan Wakil Wali Kota Makassar ini.

Ia berharap pandemi Corona ini segera berakhir dan masyarakat dapat beraktivitas normal kembali.(*)


BACA JUGA