#

Amran Sulaiman Bagi-bagi BBM Premium Gratis di Maros

Jumat, 15 Mei 2020 | 19:59 Wita - Editor: Dilla Bahar - Reporter: Muhammad Yusuf - GoSulsel.com

MAROS, GOSULSEL.COM–Mantan Menteri Pertanian (Mentan) Andi Amran Sulaiman, membagi-bagikan Bahan Bakar Minyak (BBM) jenis premium kepada warga Maros. Pembagian BBM itu dilakukannya disalah satu SPBU miliknya di Butta Toa, Kecamatan Turikale, Maros. Jum’at (15/5/2020)

Mantan Mentan periode lalu itu mengatakan, hal ini sengaja dilakukannya sebagai bentuk upaya dalam meringankan beban masyarakat yang beberapa waktu ini mengalami penurunan dan bahkan kehilangan penghasilan.

“Kita ingin membantu warga terdampak covid-19 di Sulawesi Selatan. Kita targetkan sekitar 10.000 pengendara dalam pembagian BBM gratis ini,” ujarnya.

Pembagian BBM ini dimulai sejak pukul 07.00 Wita pagi tadi, ribuan kendaraan roda dua pun nampa menyesaki SPBU milik Amran Sulaeman ini.



Sebelumnya, Andi Amran Sulaeman membagi-bagikan 15 ribu paket bantuan disejumlah titik di Kota Makassar. Dimana, paket yang berisikan beras, minyak, susu, ikan kaleng, gula, dan lainnya itu dibagikan kepada pengendara motor, becak, pedagang kaki lima, tukang parkir serta warga lainnya.(*)


BACA JUGA