Badan Pengurus Cabang (BPC) Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) Kabupaten Maros, menyerahkan bantuan berupa masker kain kepada Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Maros
#

Bantu Petugas Covid-19, BPC HIPMI Maros Sumbang Masker Kain

Kamis, 21 Mei 2020 | 22:18 Wita - Editor: Andi Nita Purnama - Reporter: Muhammad Yusuf - GoSulsel.com

MAROS, GOSULSEL.COM — Badan Pengurus Cabang (BPC) Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) Kabupaten Maros, menyerahkan bantuan berupa masker kain kepada Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Maros.

Sebanyak 1000 lembar masler kain disalurkan sebagai bentuk upaya dalam mempercepat penanganan pandemi  Covid-19. Penyerahannya pun langsung dilakukan oleh Ketua BPC HIPMI Maros, Andi Muliadi kepada Danru BPBD Maros, Irsal. 

hati-kita-keren

“kita berharap kiranya masker ini bisa membantu mereka yang bertugas diharda terdepan. Masker itu juga nanti akan dibagikan kepada masyarakat yang terdampak ketika petugas turun ke lapangan membagikan sembako,” katanya.

Muliadi juga menyebutkan, dalam programnya di masa Pandemi Covid-19, BCP HIPMI Maros juga bergerak bersama Komunitas Anak Anak Baik dalam setiap adenda kemanusiaan HIPMI Maros. “Teman-teman dari komunitas juga bersama-sama bergerak dalam program kepedulian kita,” bebernya.



Sementara itu, Sekretaris Umum BPC HIPMI Maros, Syukrie Sjahrir, menambahkan untuk kedepannya, HIPMI Maros sendiri akan terus bergrak untuk bersama ikut dalam memutus matarantai penyebaran Covid-19 yang sudah lama menginfeksi puluhan masyarakat di Maros.

“Insya Allah, kita akan terus bergerak dalam upaya-upaya pencegahan dan penanganan Covid-19 yang berdampak langsung kepada masyarakat, karena perosalan ini memang merupakan tanggung jawab kita semua dalam bernegara,” kata Uki karibnya disapa.(*)


BACA JUGA