Ilustrasi Hujan/INT

Cuaca di Sejumlah Wilayah Sulsel Berpotensi Diguyur Hujan Ringan Sore Ini

Senin, 25 Mei 2020 | 12:06 Wita - Editor: Andi Nita Purnama - Reporter: Agung Eka - Gosulsel.com

MAKASSAR, GOSULSEL.COM — Badan Meteorologi Klimatologi dan Geofisika (BMKG) memprediksi cuaca di wilayah Sulawesi Selatan (Sulsel) pada sore ini, Senin (25/5/2020). Sejumlah wilayah diprediksi turun hujan dengan intensitas ringan.

Untuk siang hingga sore hari, sejumlah wilayah Sulsel diprediksi turun hujan dengan intensitas rendah. Misalnya di wilayah Sengkang, Watampone, Sinjai, Masamba, Rantepao, Pinrang, Palopo, Malili, Makale, Enrekang, Bulukumba, dan Selayar.

pt-vale-indonesia

Kemudian di malam hari nanti, hujan intensitas ringan berpotensi juga terjadi di beberapa wilayah. Seperti di Malili, Masamba, Enrekang, Pinrang, Sidenreng, Sengkang, Watampone, Sinjai, Bulukumba, Selayar, Makale, dan Rantepao.

Dini hari besok, hampir seluruh wilayah di Sulsel diprediksi akan berawan. Kecuali, di wilayah Watampone, Sinjai, Bulukumba, Selayar yang akan berpotensi hujan dengan intensitas ringan.

Suhu udara: 20 hingga 32°C, kelembapan udara : 65 sampai 95 persen dengan kecepatan angin: Timur Laut – Tenggara / 10 sampai 35 km per jam. Selain Moderate Sea 1.25-2.5 meter juga masih terjadi di Laut Flores bagian timur.(*)


BACA JUGA