Sajian Frozen Food Ala Claro Makassar.

Manjakan Pelanggan, Claro Makassar Hadirkan Sajian Frozen Food

Kamis, 11 Juni 2020 | 18:48 Wita - Editor: Dilla Bahar -

MAKASSAR, GOSULSEL.COM-Ingin tetap menikmati menu-menu andalan di Hotel Claro Makassar seperti Sunachi Suki Restaurant dan Koi Japanesse Restaurant tanpa harus keluar rumah? tidak perlu khawatir. Pasalnya, hotel ini menawarkan sajian frozen food atau makanan beku yang praktis dan mudah tanpa menghilangkan cita rasa makanannya.

Frozen Food Claro Makassar dikemas dengan vacuum bag yang bersifat kedap udara dan berfungsi memaksimalkan ketahanan produk makanan yang dikemas. Sehingga produk akan tetap dalam keadaan berkualitas tinggi dan mampu memberikan kepuasan kepada konsumen.

Hal tersebut disampaikan Marketing Communication (Marcom) Manager Hotel Claro, Richwan Wahyudi saat Conferensi Pers di Restoran Sunachi Suki Hotel Claro Makassar, Kamis (11/6/2020).

“Karena banyaknya masyarakat yang cenderung mengurangi aktivitas di luar rumah, sehingga promo ini dibuat. Apalagi makanan yang kami sajikan dalam bentuk frozen food memang merupakan makanan favorit atau banyak disukai oleh konsumen,” jelas Yudi, sapaan akrabnya.



Lebih lanjut Yudi mengatakan, penyajian frozen food ini juga telah memenuhi standar protokol kesehatan. Mulai dari kebersihan makanan, pengolahan menu, hingga pengantaran ke rumah menjadi hal yang diprioritaskan.

“Pada kemasan frozen food itu, kami mencantumkan nama chef yang mengolah menu beserta suhu tubuhnya masing-masing. Hal ini dilakukan untuk menghilangkan keraguan konsumen terhadap makanan yang kami kirim,” tambahnya.

Adapun menu atau varian makanan yang disajikan mulai dari Dimsum dibanderol dengan harga mulai dari Rp 35 ribu, Ayam Goreng Wijen mulai dari Rp 91 ribu, Ikan Gindara dengan Kecap Asin mulai dari Rp 132 ribu hingga Rp 155 ribu, adapula Udang Goreng Telur Asin Rp 122 ribu hingga Rp 132 ribu, Cumi Bakar Saus Sambal Rp 73 ribu hingga Rp 86 ribu, dan masih banyak item lainnya.

Frozen food ini dapat bertahan hingga 3 minggu dengan penyimpanan yang tepat. Untuk pemesanan dapat mengubungi nomor 08114161301.(*)


BACA JUGA