Banjir Melanda Bantaeng-Jeneponto, Bontomarannu Peduli Beri Bantuan Logistik

Kamis, 18 Juni 2020 | 20:45 Wita - Editor: Dilla Bahar -

GOWA, GOSULSEL.COM–Musibah yang melanda kabupaten Bantaeng-Jeneponto yang terjadi beberapa hari yang lalu menarik perhatian para pemuda yang ada di Kecamatan Bontomarannu Kabupaten Gowa untuk ikut serta dalam memberikan bantuan.

Bontomarannu Peduli, komunitas yang belum lama ini dibentuk oleh para pemuda yang ada di kecamatan Bontomarannu telah memberi bantuan logistik pada korban yang terdampak banjir di kabupaten Bantaeng dan kabupaten Jeneponto, Rabu (17/06/2020)

Sebanyak 18 anggota yang terjun ke lapangan telah memberi bantuan 50 paket sembako, air mineral 50  dos serta pakaian layak pakai untuk bayi hingga orang tua.

“Adapun donasi ini kami dapatkan dari bantuan warga Bontomarannu yang ingin memberi keringanan beban kepada korban banjir yang terjadi di Bantaeng dan Jeneponto,” tutur Imam Hardiansyah selaku komandan Team keberangkatan.



Meskipun dalam penyalurannya tim Bontomarannu Peduli menghadapi kendala seperti kemacertan di titik lokasi dan beberapa desakan warga dengan bantuan namun team dapat menyelesaikan dengan baik.

“kami berharap masyarakat dapat terbantu dengan bantuan yang ada, dan para dermawan dapat menyalurkan bantuan dengan baik,” tambahnya.

Bantuan disalurkan pada lima titik yang ada di kelurahan Jeneponto dan Bantaeng yakni: Jenneponto rumbia, Bantaeng garega, Mtv, Rusunawa pelabuhan, Bantaeng bellang.(*)


BACA JUGA