#

Boikot Jalan Rusak, Dewan Andi Soraya Temui Warga: Kami Akan Berjuang untuk Borongloe

Kamis, 18 Juni 2020 | 16:04 Wita - Editor: Muhammad Fardi -

BULUKUMBA, GOSULSEL.COM – Warga Borongloe Timur, Kecamatan Kindang baru-baru ini melakukan pemboikotan jalanan. Hal ini adalah bentuk kekecewaan lantaran jalan tersebut belum dikerjakan sementara kondisinya sudah rusak parah.

Menanggapi hal itu Anggota DPRD Bulukumba, Andi Soraya Widyasari datang langsung mengunjungi warga. Turut hadir Kepala Dinas PUPR Rudi Ramlan.

Andi Soraya Widyasari menuturkan bahwa dirinya bangga dengan aksi masyarakat Borongloe karena masih semangat mengawal aspirasi masyarakat.

“Mari kita sama-sama mengawal aspirasi ini sampai jalanan di Borongloe Timur dapat dikerjakan,” jelas Andi Soraya di hadapan masyarakat Borongloe, Rabu (17/6/2020) kemarin.



“Kami akan berjuang untuk Borongloe. Saya pribadi akan terus mengawal dan selalu mengingatkan pemda untuk segera mengerjakan jalanan di kampung Borongloe ini,” ujarnya.

Selain itu, Kepala Desa Benteng Gantarang , Asbar S. Sos yang juga hadir dalam lokasi aksi masyarakat Borongloe Timur, meminta kepada masyarakat untuk sama-sama berdoa semoga Covid segera berlalu biar anggaran tersebut bisa dialokasikan untuk perbaikan jalan.

Berbeda dengan Abdul Rahman, selaku pemuda Borongloe Timur yang juga hadir di lokasi tersebut. Ia meminta kepada pemerintah agar permintaan masyarakat di Borongloe Timur segera di kerjakan, jangan asal berjanji saja.

“Kami disini seolah tidak dihargai, karena kami selalu turun berjuang untuk kampung kami tapi sampai hari ini pemda tidak merealisasikan janjinya,” terang Abdul Rahman.

“Kami titip Borongloe kepada perwakilan di DPRD untuk segera melakukan komunikasi ke pemda agar Borongloe ini segera di aspal,” tambah Abdul Rahman.(*)


BACA JUGA