Sriwijaya Air Group menghadirkan fasilitas Rapid Test

Sriwijaya Air Group Sediakan Fasilitas Rapid Test Bagi Calon Penumpang

Kamis, 18 Juni 2020 | 01:00 Wita - Editor: Andi Nita Purnama - Fotografer: Erik Didu - Go Cakrawala

MAKASSAR, GOSULSEL.COM — Memasuki periode ‘new normal’ tentunya berbagai perubahan kebiasaan harus mulai disesuaikan, Sriwijaya Air Group pun menyadari betul perlunya memudahkan para calon penumpang menyesuaikan diri dengan kebiasaan baru ini. Salah satunya adalah dengan menghadirkan fasilitas Rapid Test.

“Sriwijaya Air menyediakan Rapid Test ini agar semakin memudahkan para calon penumpang transportasi udara untuk memenuhi aturan wajib yang berlaku dalam melaksanakan penerbangan. Total kami memiliki lima titik pelaksanaan Rapid Test yaitu Sriwijaya Air Tower di Cengkareng, Sales Office Sriwijaya Air Melawai di Jakarta, Sales Office Sriwijaya Air di Makassar, Sales Office Sriwjaya Air di Pontianak dan atas jalinan kerjasama dengan UPBU Bandara Domine Eduard Osok, fasilitas ini juga tersedia di Sorong,” terang Jefferson Jauwena, Direktur Utama Sriwijaya Air.

Fasilitas Rapid Test ini sudah dimulai dan terbuka untuk umum sehingga siapapun masyarakat yang membutuhkan Rapid Test bisa langsung datang di lima lokasi pelaksanaannya tersebut. Dan untuk harganya pun sangat terjangkau.

“Saya ajak masyarakat calon penumpang jasa transportasi udara untuk memanfaatkan fasilitas tersebut agar semakin memudahkan rencana perjalanan Anda. Dan secara pribadi, saya ingin menyampaikan rasa terima kasih kepada UPBU Bandara Domine Eduard Osok dan Walikota Sorong atas Kerjasama serta dukungan yang luar biasa dalam mewujudkan fasilitas ini bagi para calon penumpang di Sorong. Fasilitas Rapid Test ini akan segera kami sediakan pada beberapa Sales Office Sriwijaya Air lainnya,” ungkap Jefferson menutup pembicaraan.(*)


BACA JUGA