Politisi perempuan Bulukumba, Hj. A. Murniati Makking
#

Murniati Makking Optimis Kendarai Partai Demokrat di Pilkada Bulukumba

Sabtu, 20 Juni 2020 | 10:42 Wita - Editor: Andi Nita Purnama - Reporter: Khaerul Fadli - Gosulsel.com

BULUKUMBA, GOSULSEL.COM — Perebutan rekomendasi partai di Pilkada Bulukumba terbilang penuh teka-teki. Pasalnya, sampai saat ini masing-masing bacalon yang sudah mendaftarkan dirinya di partai tersebut mengklaim bahwa dirinya mampu meyakinkan Dewan Pimpin Pusat Partai bahwa ia yang mampu mengendarainya.

Berbagai cara untuk meyakinkan DPP setiap partai tentu telah diupayakan oleh bacalon tersebut.

Tak terkecuali dengan seorang politisi perempuan Bulukumba Hj. A. Murniati Makking, yang saat ini menjabat sebagai Anggota Legislator DPRD Bulukumba Daerah Pemilihan Bontotiro, Herlang dan Kajang.

Selain ia berstatus anggota DPRD, ia juga merupakan Ketua Dewan Pimpinan Cabang Partai Demokrat Bulukumba.



Dengan alasan tersebut, Hj.Andi Murniati Makking optimis mampu mengendarai partai berlambang mercy itu.

Menurutnya, harapannya sudah selaras dengan kebijakan partai dan penyataan Ketua DPD saat pelaksanaan fit and proper test calon bupati dan wakil bupati Pilkada di Sulawesi Selatan.

“Insya Allah sampai hari ini saya tetap optimis bahwa saya dapat mengendarai Partai Demokrat untuk Pilkada Bulukumba 9 Desember mendatang,” katanya saat dikonfirmasi, Sabtu (20/6/2020).

Dengan sokongan hasil survei, tambah Murni, tentu itu akan menguatkan partai bahwa memang saya salah satu bacalon yang bisa mengendarai partai tersebut.

“Saya kan sudah diberi surat tugas untuk berpasangan dengan calon partai lain, jadi Insya Allah AMM bersama Demokrat di Pilkada Bulukumba yang berjuluk butta panrita lopi,” terangnya.(*)


BACA JUGA