Ilustrasi Cuaca Cerah Berawan

Hari Ini, Sejumlah Wilayah Sulsel Diprediksi Cerah Berawan

Kamis, 25 Juni 2020 | 09:23 Wita - Editor: Andi Nita Purnama - Reporter: Agung Eka - Gosulsel.com

MAKASSAR, GOSULSEL.COM — Badan Meteorologi Klimatologi dan Geofisika (BMKG) memprediksi cuaca di wilayah Sulawesi Selatan (Sulsel) pada hari ini, Kamis (25/6/2020). Cuaca cerah berawan diprediksi akan terjadi di sejumlah daerah.

Pada pagi hari, hanya di wilayah Watampone dan Sinjai yang akan berpotensi turun hujan dengan intensitas ringan. Sisanya, diprediksi cerah berawan.

pt-vale-indonesia

Untuk siang hingga sore hari, hujan dengan intensitas ringan berpotensi terjadi di wilayah Sengkang, Sinjai, Watampone, Masamba, Bulukumba, dan Bantaeng. Selebihnya, ialah cerah berawan.

Kemudian di malam hari nanti, sejumlah semua wilayah di Sulsel juga diprediksi berawan. Hanya di wilayah Masamba, Makale, Palopo, Belopa, Rantepao, Enrekang, dan Malili yang berpotensi diguyur hujan ringan.

Pada dini hari besok, sejumlah wilayah di Sulsel diprediksi kembali akan berawan. Namun, hujan dengan intensitas ringan berpotensi turun di wilayah Sengkang, Masamba, Watampone, Sinjai, Palopo, Belopa, Bulukumba, dan Bantaeng.

Suhu udara : 19 hingga 33°C, kelembapan udara : 60 sampai 95 persen dengan kecepatan angin : Timur – Tenggara / 10 sampai 40 km per jam. Selain Moderate Sea 1.25-2.5 meter juga masih terjadi di Perairan Pare-Pare, Perairan Spermonde Makassar bag. Barat, Perairan barat Kep. Selayar, Perairan kep. Sabalana, Teluk Bone bag. Selatan, Perairan timur Kep. Selayar dan Laut Flores bag. Barat.(*)


BACA JUGA