Chop Buntut TSM Makassar

Manajemen Chop Buntut TSM Angkat Bicara Soal Viral Kecoa dalam Makanannya

Rabu, 01 Juli 2020 | 14:41 Wita - Editor: Dilla Bahar - Reporter: Agung Eka - Gosulsel.com

MAKASSAR, GOSULSEL.COM – Pihak manajemen dari tenant Food and Beverage (F&B) di Trans Studio Mal (TSM) Makassar, akhirnya angkat bicara. Ini mengenai soal beredarnya kabar ada kecoa dalam makanan yang disajikannya.

Salah satu pihak manajemen, yakni Candy mengaku, bahwa kejadian tersebut rupanya sudah dibicarakan bersama pelanggan terkait. Dari hasil pembicaraan, kata dia, masalah tersebut telah usai.

“Tanggapan customer merespon secara baik dan positif,” katanya saat dihubungi, Rabu (01/06/2020).

Berakhirnya masalah tersebut, ia mengatakan, jika pihaknya akan meningkatkan kualitas pelayanannya. Sehingga, pelanggan yang datang, dimanjakan dengan sajian makanan yang baik.



“Ya tetap berupaya memberikan yang terbaik buat customer,” sambungnya. 

Untuk diketahui, sebelumnya, tenant Chop Buntut TSM Makassar menuai sorotan. Ini setelah ditemukannya serangga yakni kecoa di makanan yang disediakannya.

Kejadian tersebut dialami oleh salah satu pengunjung, dan kemudian mengunggahnya di sosial media Instagram miliknya. Akun bernama nuurulbayyinah ini bercerita jika makanan yang dipesan temannya rupanya terdapat kecoa.

“Klw nggak salah tadi teman sya bayar 152k, untuk sop campur kecoa. Herannya kok karyawannya santai aja,” katanya dalam story yang diunggahnya, Jumat (26/06/2020).

“Tadi pas disana, saya sama teman cuma senyum aja sih, beberapa pesanan yg belum jadi, kami mau cansel dong, tpi karyawannya sdh ada jd mbak, otomatis kami harus bayar semua, padahal sebenarnya udah jijik banget , mau makan jg nggak, yah udah dibayar aja,” sambungnya. (*)

Tags:

BACA JUGA