Trans Autovaganza (TAV). Kegiatan berlangsung di Atrium Trans Square & Central Atrium TSM Makassar mulai 18 hingga 27 Desember 2020.

Pameran Otomotif dalam Mal, Trans Autovaganza Hadir di TSM Makassar

Jumat, 18 Desember 2020 | 20:01 Wita - Editor: Dilla Bahar - Reporter: Agung Eka - Gosulsel.com

MAKASSAR, GOSULSEL.COM – Memasuki tahun ke-10, manajemen Trans Studio Mal (TSM) Makassar kembali menggelar pameran otomotif tahunan bertajuk Trans Autovaganza (TAV). Kegiatan berlangsung di Atrium Trans Square & Central Atrium TSM Makassar mulai 18 hingga 27 Desember 2020.

Trans Autovaganza 2020 menghadirkan exhibitors dari berbagai brand otomotif pilihan. Seperti Mercedes Benz, BMW, Mazda, Toyota, Honda, Suzuki, Mitsubishi, Morris Garage, SM Sport, DFSK Makassar, GESITS, Wim Cycle, dan Polygon serta Jarvis.

Beragam promo menarik dan diskon spesial telah dipersiapkan khusus untuk pengunjung setia selama periode pameran berlangsung. Misalnya, Mazda yang menghadirkan Year End Sale, diskon hingga puluhan juta rupiah, cicilan 0 persen serta 5 years Warranty.

Ada pula promo akhir tahun dari Toyota memberikan Spectacular Rate mulai dari 1.99 persen, DP mulai 20 persen serta free disinfectant & air cleaner dan masih banyak lagi. Tak ketinggalan Pesta Akhir Tahun dari Suzuki, diskon DP 9 jutaan serta penawaran free asuransi.



“Pameran TAV dipersembahkan bersama dealer yang telah bekerja sama dengan TSM selama ini, menawarkan promo akhir tahun yang menggiurkan dan sayang jika dilewatkan oleh pengunjung setia kami,” ungkap Marcomm Manager TSM Makassar, Radi Agustian.

Selain menghadirkan berbagai brand otomotif ternama, dapatkan juga penawaran berbagai promo menarik untuk kepemilikan kendaraan. Pengunjung Trans Autovaganza berkesempatan mendapatkan hadiah utama satu unit motor Honda New Vario 125CC.

Bagi pengunjung yang telah melakukan SPK selama periode pameran berlangsung akan mendapatkan satu voucher undian. Kemudian akan diundi pada 27 Desember mendatang.

Trans Autovaganza kali ini juga akan dimeriahkan dengan berbagai acara seperti Hot Wheels Race and Custom di tanggal 21 dan 22 Desember, K-pop Singing and Dance Cover Competition di tanggal 26 dan 27 Desember berhadiah total Rp 8 juta. Tak ketinggalan Weekly Fashion Show, Instagram Live Session juga Music Performance by Transkunstik.

“Pergelaran Trans Autovaganza hadir memberikan berbagai pilihan kendaraan idaman. Serta berbagai produk aksesoris menarik dengan kualitas terbaik dari berbagai brand otomotif yang berpartisipasi,” jelasnya.

“Diharapkan event ini dapat menjadi one stop place bagi masyarakat yang ingin membeli kendaraan mutakhir terbaru,” pungkas Radi. (*)

Tags:

BACA JUGA