Komunitas Pendukung Danny Pomanto Brigade 08

DP-Fatma Kantongi Rekomendasi Gerindra, Komunitas Brigade 08 Siap Tempur

Minggu, 05 Juli 2020 | 15:12 Wita - Editor: Dilla Bahar - Reporter: Agung Eka - Gosulsel.com

MAKASSAR, GOSULSEL.COM – Pasangan Danny-Fatma resmi memenuhi syarat dukungan. Kedua partai usungan yakni Nasdem dan Gerindra dianggap sebagi mesin politik yang efektif dalam Pemilihan Wali Kota (Pilwalkot) Makassar 2020.

Segala kemungkinan bisa saja terjadi. Sehingga Danny-Fatma masih memiliki waktu panjang untuk mendulang suara di masyarakat melalui tim pemenangan dan komunitas pendukungnya.

Salah satu komunitas Pendukung Danny Pomanto Brigade 08 menyambut baik kehadiran Partai Gerindra. Dimana mencukupkan syarat minimal bersama Partai Nasdem mengusung Danny-Fatma.

“Kita sambut baik itu, dan kami siap bersama sama semua pendukung dan partai pengusung untuk memenangkan Danny-Fatma di pilwali makassar,” kata Ketua Brigade 08, Lukman, Minggu (05/07/2020).



Olehnya, ia pun memastikan akan menjalankan semua program pemenangan hingga ke masyarakat. Apalagi jauh sebelumnya Brigade 08 sudah melakukan pergerakan.

“Kalau Brigade 08 sendiri sudah siap tempur mi, apalagi ini sudah cukupmi partai, kita tinggal bergerak,” ungkapnya.

Meskipun belum ada arahan, Brigade 08 sudah menjalankan gerakannya hingga turun ke masyarakat, seluruh koordinator di setiap kecamatan juga sudah di instruksikan.

“Sebelumnya memang sudah kencangmi, apalagi sudah ada kabar baik ini yah kita tambah kasih kencang lagi,” terangnya.

Lukman menegaskan bahwa bukan cuma Brigade 08 yang harus mulai bekerja tetapi semua unsur pemenangan sepatutnya sudah waktunya bergerak.

“Kita juga tidak boleh pandang enteng semua lawan lawan kita, dan ini harus disambut baik dengan massif bekerja memenangkan Danny Pomanto-Fatmawati Rusdy,” tegasnya.

Namun ia menjelaskan, bahwa meskipun lawan tanding tidak bisa disepelehkan. Tetapi keuntungan Danny-Fatma karena memiliki keterwakilan perempuan.

“Kalau diliat semua calon hanya pasangan Danny-Fatma yang memiliki keterwakilan perempuan. Dan saya sangat bersyukur sekali,” tandasnya.

Komunitas Brigade 08 yang telah mendampingi Danny Pomanto sejak 2014 lalu, selalu siap memenangkan Danny-Fatma di Pilwalkot Makassar 2020 mendatang.

“Selamat untuk Danny-Fatma, selamat bergabung Gerindra – Nasdem, mari kita sama sama berjuang memenangkan jagoan kita di pilwali makassar,” pungkasnya. (*)


BACA JUGA