Ketua Gerindra Makassar, Erick Horas saat memberikan sambutan dalam pertemuan NasDem-Gerindra di Kediaman Mohammad Ramdhan "Danny" Pomanto, Minggu (05/07/2020).

Usung DP-Fatma, Erick Horas: Putusan Final

Minggu, 05 Juli 2020 | 23:19 Wita - Editor: Dilla Bahar - Reporter: Agung Eka - Gosulsel.com

MAKASSAR, GOSULSEL.COM – Pengurus DPW NasDem Sulsel berinisiasi melakukan pertemuan dengan para petinggi partai Gerindra di Makassar. Demi memperkuat konsolidasi menjelang Pilwalkot Makassar 2020.

Pertemuan itu, berlangsung di Kediaman mantan Wali Kota Makassar, Moh Ramdhan “Danny” Pomanto. Bertempat di Jalan Amirullah, Kecamatan Mamajang, Makassar, Minggu (05/07/2020) malam.

Pada kesempatannya, Ketua Gerindra Makassar, Erick Horas banyak berbicara di hadapan tamu undangan. Ia mempertegas, jika pasangan bakal calon Danny Pomanto-Fatmawati Rusdi sudah final. Diusung oleh NasDem dan Gerindra. 

Apabila tidak ada aral melintang, September 2020 mendatang, Danny-Fatma akan didaftar secara resmi di Kantor KPU Makassar. Sebagai bakal calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Makassar.

“Saya sangat apresiasi. Pertemuan ini, adalah momentum yang kita tunggu-tunggu. Di mana, sudah jelas rekomendasi ke DP-Fatma. Jadi, tidak ada lagi tawar menawar,” sebut Erick Horas.

Ia pun kembali menegaskan, bakal calon DP-Fatma sudah final. Gerindra, lanjut Erick Horas, tidak hanya mengantarkan DP-Fatma sampai menjadi pemenang Pilwalkot Makassar, 9 Desember 2020 mendatang. Akan tetapi, hingga ke pemerintahan nantinya.

Keluarga besar yang tidak dapat dipisahkan, dimana sudah jelas rekomendasi sudah jelas ke DP-Fatma. Tidak ada lagi tawar menawar.

“Desk pilkada (Gerindra) sudah melakukan kerja-kerja selama 6 bulan. Hari ini sudah final. Tidak ada lagi perdebatan, ini sudah final. Hanya paslon Danny-Fatma. Kita sampaikan ke masyarakat, Makassar dua kali tambah baik,” tegasnya.

Di akhir sambutannya, Erick Horas juga bilang, jika Danny Pomanto merupakan sosok yang komitmen. Untuk itu, pihaknya memutuskan untuk mendukung DP-Fatma.

“Kita tahu, pak Danny orang komitmen. Dan bagian dari keluarga besar Partai Gerindra,” tutupnya. (*)


BACA JUGA