Komunitas A2 Management

Dukung Danny-Fatma, A2 Management Genjot Cari Pemilih Baru

Rabu, 08 Juli 2020 | 13:50 Wita - Editor: Dilla Bahar - Reporter: Agung Eka - Gosulsel.com

MAKASSAR, GOSULSEL.COM – Komunitas relawan pendukung Danny Pomanto di Pemilihan Wali Kota (Pilwalkot) Makassar 2020 terus menjamur. Bahkan, hingga ke tingkat paling bawah.

Kelompok pendukung Danny Pomanto yang paling baru adalah A2 Management dengan tagline Jaga Selalu Hatimu. Baru saja mendeklarasikan keberadaannya beberapa waktu lalu. 

Ketua Komunitas A2 Management Arman, mengatakan para anggotanya diisi oleh masyarakat lintas golongan yang mempunyai satu tujuan. Ialah memenangkan Danny-Fatma di Pilwalkot Makassar pada 9 Desember mendatang.

“Tugas kami hanya menjembatani masyarakat untuk mengenalkan dan mensosialisasikan kerja kerja Bapak Danny Pomanto selama menjalankan tugasnya sebagai Wali Kota Makassar selama 5 Tahun secara kreatif,” kata Arman.



Berbeda dengan komunitas lainnya, A2 Management merupakan murni memberi dukungan. Tanpa menganggu kerja-kerja politik sesama para pendukung.

“Artinya, kalau ada orang atau wilayah yang sudah di garap oleh tim lain maka kita akan mencari target lain. Itu berarti kerja kerja kita lebih fokus mencari masyarakat yang belum sama sekali digarap oleh tim lain,” ungkapnya.

Olehnya, Arman berharap A2 Management akan menjadi basis penggerak dukungan untuk Danny-Fatma di seluruh wilayah Kota Makassar. Hingga ke tingkat paling bawah

“Semoga dengan hadirnya A2 Management dapat memperkuat barisan Danny-Fatma bersama partai pendukung (Nasdem – Gerindra) memenangkan iDAMANTA,” tuturnya.

Komunitas A2 Management, dikatakan Arman, meyakini pasangan Danny-Fatma. Visi misinya dianggap mampu membawa Makassar ke arah yang jauh lebih baik.

“Kami tidak ada kesepakatan apapun dengan Danny-Fatma. Kami hanya melihat kebijakannya selalu pro rakyat, Danny maupun Fatma sudah perna membuktikan itu sebelumnya,” ungkapnya.

Arman menambahkan, bahwa kehadiran Danny-Fatma dalam bursa cawalkot Makassar merupakan obat kerinduan bagi masyarakat. Olehnya ia pun mengkampanyekan kepada masyarakat untuk selalu menjaga hati.

“Dan tentu kami secara pribadi maupun organisasi atas nama A2 Management akan all out buat pasangan Danny-Fatma. Maka Jagalah Hatimu,” pungkas Arman, sambil menyelipkan kalimat Jenius, Visioner, dan Merakyat.

Lebih jauh, Arman menjelaskan, aksi massif gerakan komunitas A2 Management ini difokuskan dengan menggunakan metode door to door campaign. Tujuannya, untuk mampu merebut hati masyarakat Makassar.

“Kita door to door langsung ke rakyat, bertatap muka, menginformasikan keberhasilan yang telah dicapai Pak Danny serta menepis isu-isu miring yang selama ini menyerang Pak Danny,” tutupnya. (*)


BACA JUGA