Tomy Satria saat menghadiri undangan silaturahmi akhir pekan di Jalan Andi Oddang, Kelurahan Tanete, Sabtu (11/7/2020)
#

Dikenal Baik Sejak Dulu, Lintas Generasi di Bulukumpa Serukan Dukung TSY-AM

Sabtu, 11 Juli 2020 | 22:52 Wita - Editor: Andi Nita Purnama - Reporter: Khaerul Fadli - Gosulsel.com

BULUKUMBA, GOSULSEL.COM — Lintas generasi di Kecamatan Bulukumpa, Kabupaten Bulukumba kompak menyerukan dukungan untuk pasangan Tomy Satria Yulianto-Andi Makkasau di Pilkada Bulukumba 9 Desember 2020 mendatang.

Hal ini diungkapkan oleh masyarakat di hadapan Tomy-Makkasau saat menghadiri undangan silaturahmi akhir pekan di Jalan Andi Oddang, Kelurahan Tanete, Sabtu (11/7/2020).

Salah satu anak muda millenial, Ari Mengatakan dirinya sudah mantap mendukung TSY-Makkasau. Alasannya lantaran Tomy Satria adalah figur yang selama ini benar-benar mengabdikan diri untuk rakyat.

“Saya tidak pernah mendengar sama sekali Pak Tomy Satria cari-cari proyek selama menduduki jabatan publik. Kita ini kan cari pemimpin. Pak Tomy orang baik, bukan hanya saat Pilkada saja,” ungkap Ari.

Dia melanjutkan, para pemuda sama sekali tidak membutuhkan bahkan membenci perilaku money politic. “Pemuda itu selalu mencari sosok pimimpin yang benar,” ungkapnya.

Sementara itu, tokoh masyarakat setempat, Hamka, menilai Tomy Satria sebagai sosok pemimpin yang berbudi pekerti. Selalu dekat dengan rakyat tanpa membedakan dan tanpa kesombongan.

“Saya sebagai orang tua di Desa Tanah Harapan, sejak mengenal Tomy Satria selalu ada untuk rakyatnya. Tidak sombong dan selalu memberikan harapan, bukan menjanjikan harapan,” ungkapnya.

Hal yang sama dikatakan oleh sahabat angkatan Tomy Satria saat SMP, Hj Marhaeni mengungkapkan pribadi Tomy Satria sejak masa SMP. Dia mengatakan dari SMP Tomy dikenal cerdas, baik dan tidak membeda-bedakan sahabat, baik kaya maupun miskin perempuan maupun laki-laki.

“Dan yang paling saya ingat, dari SMP sampai SMA itu Pak Tomy Satria selalu diodo-odo banyak orang, tapi dia tidak ada odo-odonya, tidak tau mengodo-odo,” ungkapnya.(*)


BACA JUGA