Customer Gathering Online Kalla Toyota

JK dan Gubernur NA Bakal Hadir di Customer Gathering Online Series 9 Kalla Toyota

Senin, 13 Juli 2020 | 21:21 Wita - Editor: Andi Nita Purnama -

MAKASSAR, GOSULSEL.COM — Sejak awal bulan Mei 2020 lalu, Kalla Toyota telah menggelar delapan kali Customer Gathering Online. Perhelatan virtual yang mendekatkan Kalla Toyota dengan pelanggan setianya ini telah sukses membukukan hingga 628 SPK. Sebanyak kurang lebih 1.600 pelanggan telah ikut bergabung dalam gelaran Customer Gathering Online ini.

Customer Gathering Online Series 9 rencananya akan kembali digelar pada Sabtu (18/7) pukul 13:00 – 16:00 WITA. Mengangkat tema “Kebangkitan Ekonomi Dari Timur”, Kalla Toyota menghadirkan dua narasumber hebat yakni mantan Wakil Presiden RI Jusuf Kalla dan empat Gubernur dari Sulawesi.

pt-vale-indonesia

Gubernur yang diagendakan akan turut hadir ialah Gubernur Sulawesi Selatan Nurdin Abdullah, Gubernur Sulawesi Barat Ali Baal Masdar, Gubernur Sulawesi Tengah Longki Djanggola, dan Gubernur Sulawesi Tenggara Ali Mazi. Tokoh-tokoh besar yang berasal dari Timur ini akan menyapa seluruh pelanggan Kalla Toyota yang tersebar di wilayah Sulsel, Sulbar, Sulteng, dan Sultra.

Kalla Toyota menghadirkan program Spektakuler. Program ini memberikan keuntungan lebih bagi pelanggan dengan spektakuler rate mulai 3,7% selama tiga tahun dan rate 5,65% selama lima tahun. Tak hanya itu, Kalla Toyota juga memberikan angsuran ringan mulai 2,8 jutaan rupiah, serta DP mulai dari 20%. Bagi pelanggan yang ingin memiliki Toyota Agya, Kalla Toyota memberikan penawaran spesial berupa free angsuran selaman dua bulan.

Kalla Toyota kembali membuka ruang bagi pelanggan setianya untuk mendapatkan promo penjualan dan perawatan unit Toyota terbaik di Customer Gathering Online ini. “Customer Gathering Online ini telah menjadi agenda bulanan Kalla Toyota. Kami berupaya semaksimal mungkin untuk bisa tetap hadir ditengah masyarakat walaupun dengan keterbatasan ruang bertemu,” ungkap Aswan Amiruddin, Marketing Manager Kalla Toyota.

Sama seperti perhelatan sebelumnya, Customer Gathering Online Series 9 ini akan kembali digelar secara virtual online melalui applikasi zoom. Berbagai promo terbaik memiliki unit Toyota unggulan akan dihadirkan di gelaran Customer Gathering Online. Pelanggan dapat membeli Toyota dengan penawaran menarik. Pelanggan yang tertarik untuk ikut serta dapat mendaftarkan diri melalui link pendaftaran di bit.ly/KallaOnlineFair2020.

Berbagai hadiah menarik akan Kalla Toyota bagikan melalui lucky draw. Pelanggan berkesempatan membawa pulang begitu banyak hadiah menarik. Kalla Toyota senantiasa memberikan kemudahan dalam memiliki unit Toyota. Berbagai program menguntungkan Kalla Toyota hadirkan demi memenuhi kebutuhan berkendara pelanggan setianya. Semua Lebih Mudah di Kalla Toyota.

Salah satu inovasi yang Kalla Toyota hadirkan ialah aplikasi Kallafriends . Aplikasi yang hadir memenuhi semua kebutuhan masyarakat dengan berbagai kemudahan. Berbasis IOS dan Android, aplikasi Kallafriends hadir memberikan benefit berupa Kallapoints yang dapat digunakan untuk menikmati diskon produk dan jasa di merchant-merchant kerjasama. Hidup jadi lebih mudah dengan Kallafriends.

Untuk mengetahui informasi lebih lengkap dan update terkait aktivitas Kalla Toyota, pelanggan dapat berkunjung ke website Kalla Toyota di kallatoyota.co.id atau sosial media Kalla Toyota di Instagram @KallaToyotaID, Twitter @KallaToyotaID dan Facebook KallaToyota.me atau menghubungi hotline Kalla Toyota Extra Care di nomor 08114414030 melalui sms, telepon atau Whatsapp. Kalla Toyota Extra Care mengusung konsep satu akses untuk semua kemudahan untuk seluruh pelanggan Kalla Toyota.(*)


BACA JUGA