Bahas Produk Lokal dan Resesi, Kalla Toyota Undang Deng Ical di Customer Gathering

Jumat, 14 Agustus 2020 | 22:36 Wita - Editor: Andi Nita Purnama -

MAKASSAR, GOSULSEL.COM — Kalla Toyota diagendakan kembali menyapa para pelanggan setianya melalui gelaran Customer Gathering Online pada Jumat (14/8/2020) sore ini. Edisi ke-13 kali ini, Kalla Toyota akan fokus membahas perihal cintai produk lokal dalam upaya terhindar dari resesi. 

Narasumber pada event kali ini adalah Syamsu Rizal alias Deng Ical, Ketua PMI Kota Makassar. Beliau akan berinteraksi dengan pelanggan setia Kalla Toyota membahas tema ‘Konsumsi Produk Lokal Agar Terhindar dari Resesi’ melalui aplikasi Zoom secara streaming mulai pukul 15:45-17.30 Wita. 

Customer Gathering Online merupakan agenda bulanan Kalla Toyota untuk menyapa pelanggan setianya. Digelar sejak bulan Mei lalu, ribuan pelanggan setia Kalla Toyota telah ikut serta hadir meramaikan salah satu ajang silaturahmi online ini.

Tak hanya itu, gelaran Customer Gathering Online ini juga hadir sebagai wadah bagi pelanggan dalam menikmati berbagai program menarik dari Kalla Toyota. 



Dalam Customer Gathering Online dengan tamu Deng Ical, beragam hadiah menarik menanti melalui program Lucky Draw dari Kalla Toyota. Di antaranya yakni tiga mobil Toyota Agya, Apple Watch, Samsung Watch, Samsung Tab A dan sepeda lipat. 

Selama pelaksanaan Customer Gathering Online, Kalla Toyota senantiasa mengundang pejabat maupun tokoh berpengaruh. Di antaranya yakni mantan Wapres sekaligus Ketua Umum PMI Jusuf Kalla, Gubernur Sulsel Nurdin Abdullah, Kapolda Sulsel Irjen Pol Mas Guntur Laupe dan CEO Phinisi Hospitality Anggiat Sinaga.(*)


BACA JUGA