Benelli

Beli Benelli Bisa Dapat Benelli Hanya di Kalla Online Fair

Rabu, 15 Juli 2020 | 19:47 Wita - Editor: Andi Nita Purnama -

MAKASSAR, GOSULSEL.COM – Kalla Group akan menggelar sebuah event Customer Gathering bertajuk Kalla Online Fair yang akan memberikan penawaran dan benefit spesial kepada seluruh pelanggan yang hadir dalam event tersebut pada 18 Juli 2020 mendatang via daring.

Sejumlah lini bisnis di bawah Kalla Group bersiap untuk memberikan penawaran terbaik, salah satunya Kalla Kars yang membawahi penjualan dan service roda dua dengan merek Benelli dan BMW Motorrad serta Jeep.

Mengangkat tema “Kebangkitan Ekonomi Dari Timur” Kalla Online Fair menghadirkan dua narasumber mantan Wakil Presiden RI Jusuf Kalla dan Empat Gubernur Sulawesi. Gubernur yang diagendakan akan turut hadir ialah Gubernur Sulawesi Selatan Nurdin Abdullah. Gubernur Sulawesi Barat Ali Baal Masdar, Gubernut Sulawesi Tengah Longki Djanggola, dan Gubernur Sulawesi Tenggara Ali Mazi. Untuk dapat menjadi peserta Kalla Online Fair, pelanggan tinggal melakukan registrasi melalui link pendaftaran bit.ly/KallaOnlineFair2020.

Pada kegiatan Kalla Online Fair nanti, Kalla Kars memberikan penawaran spesial kepada pelanggan yang melakukan pembelian motor Benelli semua type dan unit khusus saat event berlangsung berkesempatan memenangkan doorprize mendapatkan motor Benelli.

Tidak hanya itu, Kalla Kars juga memberikan Free Discount 30% untuk all treatment di Autoglaze Carwash untuk semua peserta Kalla Online Fair. Marketing Manager Kalla Kars, Mifta Farid S Putra mengungkapkan bahwa pelanggan tidak boleh melewatkan kesempatan ini untuk melakukan transaksi karena event ini sangat spesial dan hanya sehari saja.

“Kami juga memberikan Free Aksesoris dan Helm Eksklusif senilai jutaan Rupiah khusus untuk pembelian Benelli pada kegiatan tersebut. Caranya gampang, tinggal melakukan SPK Benelli maka Benefit tersebut otomatis menjadi milik pelanggan,” jelas Miftah.

Kalla Kars juga memberikan kemudahan kepada pelanggan untuk melakukan pembelian Benelli dn n BMW Motorrad dari rumah dengan harga spesial melalui mitra E-Commerce Kalla Kars yaitu BliBli.com dan Bukalapak. Tidak hanya itu, pemilik Benelli juga dapat menikmati paket service spesial yang bisa dinikmati juga melalu partner E-Commerce Kalla Kars.(*)


BACA JUGA