Kasatpol PP Makassar, Iman Hud

Curhat Kasatpol PP Makassar Iman Hud Usai Dinyatakan Negatif Covid-19

Jumat, 17 Juli 2020 | 19:59 Wita - Editor: Andi Nita Purnama - Reporter: Agung Eka - Gosulsel.com

MAKASSAR, GOSULSEL.COM — Kabar baik datang dari Kepala Satuan Polisi (Satpol) Pamong Praja (PP) Makassar, Iman Hud. Hasil swab-nya dinyatakan negatif Covid-19, Jumat (17/7/2020).

Iman pun bersyukur atas hasil tersebut. Sebab, dirinya diketahui sempat bertemu dengan salah satu camat yang sebelumnya positif Covid-19. 

Usai bertemu, Iman mengaku berinisiatif untuk menjalani tes swab pada Senin, (13/7/2020) lalu. Alasannya, karena dirinya memang sering bertemu dengan orang banyak. Terlebih saat bertugas di lapangan.

“Di hari itu juga, saya sudah isolasi diri karena saya sering bertemu dengan teman-teman dan saya pasukan ku banyak,” katanya saat dihubungi, Jumat (17/7/2020).



Lebih jauh, kata dia, hasilnya yang negatif Covid-19 tak terlepas dari kondisi kesehatan tubuhnya yang terus dijaga. Ia mengaku sering mengonsumsi makanan dan minuman yang bergizi.

“Doa teman-teman, dan kedua juga Tuhan. Dan mungkin saya memang juga jaga sekali itu, makan yang bergizi, minum yang bergizi makanya saya selalu suruh beli minuman (untuk) anak-anak,” lanjutnya.

Terakhir, dengan hasil tersebut, ia membuktikan bahwa dirinya tidak lagi menjadi penyebar virus. Kekhawatiran berbagai pihak selama ini pun kini ditepisnya. 

“Karena banyak orang bertemu dengan saya, sehingga setelah keluarnya negatif ini, berarti saya merasa tidak memaparkan orang,” pungkasnya.(*)


BACA JUGA