Kepala Satpol PP Kota Makassar, Iqbal Asnan.

Kepala Satpol PP Makassar Unggah Doa Terhindar dari Fitnah Sebelum Ditangkap

Sabtu, 16 April 2022 | 20:54 Wita - Editor: Andi Nita Purnama - Reporter: Agung Eka - Gosulsel.com

MAKASSAR, GOSULSEL.COM — Kepala Satuan Polisi (Satpol) Pamong Praja (PP), Iqbal Asnan dikabarkan ditangkap aparat Kepolisian Polrestabes Makassar. Kasusnya ialah dugaan penembakan yang menewaskan petugas Dinas Perhubungan, Najamuddin Sewang.

Penangkapan Iqbal dikonfirmasi oleh Kapolrestabes Makassar, Kombes Budi Haryanto, Sabtu (16/04/2022). Iqbal ditangkap di sebuah rumah di Jalan Muhammad Tahir, Kota Makassar.

pt-vale-indonesia

Sebelum ditangkap aparat Kepolisian, Iqbal sempat terlihat membuat status Whatsapp sekira pukul 12.19 siang tadi. Iqbal mengupload status dalam format jpg yang bertuliskan ayat Al-Quran. Dibawah ada arti dalam bahasa indonesia sebagai berikut.

“Ya Allah sesungguhnya saya meminta kepadaMu kebaikan-kabaikan, meninggalkan kemungkaran, mencintai orang miskin, engkau menerima tobatku, dan mengampuniku serta merahmatiku, dan jika engkau merahmati firnah kepada manusia, maka selamatkan aku darinya dalam keadaan tidak terkena fitnah. Ya Allah aku mohon kepadamu, dan mencintai amal yang dapat mendekatkan diriku kepada Cinta-Mu,” tulisnya.

Sebelumnya diberitakan, Najamuddin Sewang ditembak orang tak dikenal. Tempat kejadian di Jalan Danau Tanjung Bunga pada 3 April 2022 lalu.

Najamuddin tewas usai sebuah proyektil peluru bersarang dibawah ketiaknya. Proyektil peluru yang ditemukan tersebut buatan pabrikan dan ditembakkan oleh senjata api pabrikan pula.(*)


BACA JUGA