#

Eks Kades Dua Periode “Pelajari” Semua Cabup Sebelum Mantap Dukung TSY-AM

Minggu, 19 Juli 2020 | 10:57 Wita - Editor: Muhammad Fardi -

BULUKUMBA, GOSULSEL.COM – Dukungan dari hati untuk pasangan Tomy Satria Yulianto – Andi Makkasau kembali datang dari eks kepala desa dua periode. Kali ini diikrarkan oleh H. Alimuddin, eks kepala desa Bonto Biraeng. 

Dukungan H. Alimuddin tidak serta merta disampaikan secara terbuka. Jauh sebelumnya dia membuka ruang komunikasi dengan sejumlah tokoh yang disebut-sebut akan maju pada Pilkada Desember 2020 mendatang. 

H. Alimuddin mempelajari karakter dan rekam jejak semua kandidat calon. Namun bagi dia, ketulusan yang sungguh-sungguh untuk mengabdi berada pada pasangan Kacamatayya, tagline yang diganakan pasangan TSY-Makkasau.

“Pak Tomy Satria dan pak Andi Makkasau adalah calon pemimpin yang membuat kita merasa nyaman. Saya merasa tidak segan dan nyaman untuk berkomunikasi atau berbicara dengan pak Tomy,” kata H. Alimuddin saat menyambut TSY yang menghadiri undangan silaturahmi di Desa Bonto Biraeng, Sabtu (18/7/2020).



Menurut dia, rekam jejak Tomy Satria hadir di tengah masyarakat sangat dia rasakan. Tomy kata dia tidak hanya hadir jelang Pilkada, namun selalu ada menemui warga setiap ada kegiatan kelembagaan bahkan undangan masyarakat.

“Saya sendiri merasa tidak segan menyampaikan sesuatu atau mengingatkan pak Tomy Satria jika ada yang perlu diingatkan. Jadi kalau ke depan pak Tomy jadi Bupati, Insya Allah, kemudian nalupaki semua atau tidak didengar jika ada yang mau kita sampaikan. Datangki ke rumahku rongrongka. Karena saya sudah rasakan sendiri bagaimana mudahnya bertemu dan berkomunikasi dengan pak Tomy,” ungkapnya.

Dalam kesempatan itu, dia juga menyampaikan ajakan secara terbuka kepada keluarga, sahabat serta tetangganya untuk sama-sama berjuang di barisan TSY-AM.

“Kali ini saya sampaikan. Dan saya tidak akan ada henti-hentinya mengajak sahabat khususnya keluarga untuk sama-sama berada di barisan Kacamatayya,” tandasnya.(*)


BACA JUGA