Kepala Dinas Perumahan, Kawasan Permukiman dan Pertanahan (Perkimtan) Kabupaten Gowa, Abdullah Sirajuddin melakukan peletakan batu pertama pembangunan Mushalla Al Ikhlas di Perumahan Gowa Residence, Kelurahan Tombolo, Kecamatan Somba Opu, Senin (27/7/2020).

Kadis Perkimtan Gowa Lakukan Peletakan Batu Pertama Pembangunan Mushalla Al Ikhlas

Senin, 27 Juli 2020 | 21:36 Wita - Editor: Dilla Bahar -

GOWA, GOSULSEL.COM–Kepala Dinas Perumahan, Kawasan Permukiman dan Pertanahan (Perkimtan) Kabupaten Gowa, Abdullah Sirajuddin melakukan peletakan batu pertama pembangunan Mushalla Al Ikhlas di Perumahan Gowa Residence, Kelurahan Tombolo, Kecamatan Somba Opu, Senin (27/7/2020). 

Abdullah mengatakan, pembangunan mushalla ini merupakan fasilitas umum (fasum) – fasilitas sosial (fasos) dari pengembang perumahan tersebut yang diharapkan dapat selesai dalam beberapa bulan.

“Pembangunan sarana ibadah ini menggunakan fasum fasos dari pengembang yang ditargetkan selesai hingga tiga bulan kedepan,” ungkapnya.

Ia berharap melalui pembangunan ini dapat menjadi sarana bagi masyarakat untuk melakukan ibadah khususnya bagi warga perumahan setempat.



“Tentu kami berharap dengan hadirnya sarana ibadah ini nantinya akan meningkatkan keimanan bagi warga kompleks, dan semakin menjalin tali silaturahmi sesama jamaah,” harap Bang Doel sapaan akrab Abdullah Sirajuddin.

Peletakan batu pertama ini juga ini turut dihadiri Camat Somba Opu, Agussalim dan sejumlah warga perumahan dengan mematuhi protokol kesehatan atau menggunakan masker.(*)


BACA JUGA