Gubernur Sulsel, Nurdin Abdullah bersama Bupati Jeneponto, Ikhsan Iskandar saat hendak melihat sapi kurban di Lapangan Binamu, Jumat (31/7/2020)

Di Jeneponto, Nurdin Abdullah Kurban 1 Ekor Sapi

Jumat, 31 Juli 2020 | 23:14 Wita - Editor: Andi Nita Purnama - Reporter: Agung Eka - Gosulsel.com

JENEPONTO, GOSULSEL.COM — Tak hanya menyerahkan hewan kurban Presiden RI, Joko Widodo. Gubernur Sulsel, Nurdin Abdullah juga memberikan satu ekor sapi kurbannya kepada Bupati Jeneponto, Ikhsan Iskandar, Jumat (31/7/2020).

“Saya serahkan sapi kurban ini untuk dikurbankan di Jeneponto,” katanya saat prosesi penyerahan hewan kurban usai salat Idul Adha 1441 Hijriah di Lapangan Binamu Jeneponto.

Sementara itu, Bupati Jeneponto, Ikhsan Iskandar bersyukur dengan adanya sapi kurban Presiden RI dan Gubernur Sulsel. Ia pun akan membagikan dagingnya ini kepada masyarakat kurang mampu. 



“Daging kurbannya akan dibagikan kepada warga yang kurang mampu dan calon penerimanya sudah didata oleh Kabag Kesra Jeneponto,” sebutnya.

Pada kesempatan tersebut, Bupati dua periode itu juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada Nurdin Abdullah. Sebab, telah membantu pihaknya dalam pembangunan di Kabupaten Jeneponto. 



Untuk tahun 2020 ini, kata Iksan Iskandar, Jeneponto mendapatkan bantuan keuangan daerah dari Pemprov Sulsel sebesar Rp50 miliar. Adapun pembangunan yang sementara berjalan saat ini yakni rest area Jeneponto dan sementara menyusul pembangunan lainnya. 

“Kami ucapkan terima kasih kepada Bapak Gubernur atas pembangunan Rest Area Karamaka Jeneponto. Kami juga sampaikan terima kasih banyak atas dukungan pembangunan di Jeneponto dengan bantuan keuangan sebanyak Rp50 miliar,” jelasnya.(*)


BACA JUGA