Pembagian daging kurban secara door to door kepada masyarakat yang tinggal di sekitar Kantor PDAM Gowa

Gelar Kurban, PDAM Gowa Adakan Undian Umrah Gratis

Sabtu, 01 Agustus 2020 | 19:45 Wita - Editor: Andi Nita Purnama - Reporter: Sandi Darmawan - Gosulsel.com

GOWA, GOSULSEL.COM — PDAM Gowa gelar penyembelihan hewan Qurban berupa dua ekor sapi di Kantor pusat yang terletak di Jalan Tirta Jeneberang No 17 Sungguminasa, Sabtu (1/8/2020).

Bagian Satuan Pengawasan Intern, PDAM Tirta Jeneberang, A. Malik mengutarakan bahwa untuk menaati protokol kesehatan yang canangkan pemerintah Gowa, mekanisme pembagiannya di lakukan dengan cara door to door.
“Agak tidak menimbulkan perkumpulan massa, panitia berlakukan sistem pengantaran langsung ke masyarakat di sekitar kantor, sekitaran 100 kantong paket kurban tersebut telah tersalurkan secara keseluruhan,” jelasnya saat di konfirmasi.

Selain menggelar pembagian daging Qurban tersebut, PDAM Tirta Jeneberang juga melakukan pengundian hadiah berupa umrah gratis yang diikuti oleh seluruh Karyawan dan Direksi dalam rangka untuk meningkatkan kinerja jajaran PDAM Kabupaten Gowa.

“Dalam undian ini, alhamdulillah ada 5 yang terpilih, yakni 2 orang staff, Lestari, SE dan Muh Haeril Akbar, Kasubag Muh Basir,SE, Kepala Bagian/ Kepala IKK Manuju, Sirajuddin dan Direksi, Irianto Razak, SE,MM,” bebernya.



Untuk pemberangkatannya, Malik mengutarakan bahwa kelima pemenang undian itu akan diberangkatkan tahun depan.
“Pemberangkatannya pada 2021, karena kita menuggu izin umrah dari pemerintah,” tukasnya.

Pihak PDAM sendiri mengaku bahwa kegiatan seperti itu memang kerap dilaksanakan dalam setiap tahunnya untuk meningkatkan kinerja para pegawainya.(*)


BACA JUGA