Bakal Calon Wali Kota Makassar, Fatmawati Rusdi saat membagikan paket daging kepada warga Makassar di Kantor DPD Nasdem Makassar, Sabtu (01/08/2020).

Nasdem Makassar Kurban 14 Ekor Sapi, Fatmawati Rusdi Sumbang 6

Minggu, 02 Agustus 2020 | 16:12 Wita - Editor: Dilla Bahar - Reporter: Agung Eka - Gosulsel.com

MAKASSAR, GOSULSEL.COM – Sebanyak 14 ekor sapi disembelih oleh DPD Partai Nasdem Kota Makassar. Hal tersebut dilakukan dalam memperingati hari Raya Idul Adha 1441 Hijiriah.

Kegiatan pemotongan dan pembagian paket daging ini berlangsung di Kantor DPD Nasdem Makassar, Sabtu (01/08/2020). Puluhan warga datang untuk menerima paket daging tersebut.

Sementara itu, dari 14 ekor sapi yang disembelih, rupanya ada 6 ekor yang disumbangkan oleh Bakal Calon Wali Kota Makassar. Ialah Fatmawati Rusdi. 

Saat ditemui, Fatmawati menyebut bahwa kurban merupakan salah satu program tahun partai. Ditujukan untuk jaringan kepengurusan Nasdem Makassar dan warga Makassar pada umumnya.



“Alhamdulillah bagi kurban bukan cuma tahun ini saja, karena memang partai Nasdem tiap tahun memang melaksanakan kurban di DPD ini ya,” ujar Fatma saat ditemui.

Senada dengan Fatmawati, Ketua DPD Partai Nasdem Makassar, Andi Rachmatika Dewi menambahkan, paket daging dari 14 ekor sapi ini akan dibagikan ke 15 kecamatan yang ada di Makassar. Di sana, kemudian dibagikan kepada warga yang kurang mampu.

“Jadi secara total, kita memotong 14 ekor sapi dan 6 diantaranya kita potong di DPD Nasdem Makassar,” ucap dara yang akrab disapa Cicu ini. (*)


BACA JUGA