Dirut PD Parkir Makassar Raya, Irham Syah Gaffar.

PD Parkir Makassar Komitmen Jaga Estetika Balai Kota

Rabu, 05 Agustus 2020 | 14:19 Wita - Editor: Dilla Bahar - Reporter: Agung Eka - Gosulsel.com

MAKASSAR, GOSULSEL.COM – PD Parkir Makassar Raya berkomitmen untuk menjaga estetika di sekitar Jalan Balai Kota Makassar. Ia pun kembali mengimbau agar pengunjung untuk memarkir kendaraan di tempat yang telah disediakan.

Hal tersebut disampaikan oleh Direktur Utama (PD) Parkir Makassar Raya, Irham Syah Gaffar. Adapun lahan parkir yang sudah ada ialah di samping Museum Kota Makassar, atau tepat di belakang Kantor Saudagar News. 

Olehnya, kata Irham, para pengunjung baik yang hendak ke Balai Kota atau ke tempat lain mesti memarkir kendaraannya di area tersebut. Sehingga, estetika sekitaran Jalan Balai Kota terlihat.

“Semua yang mau ke Balai Kota, kita sudah siapkan tempat parkir di situ, termasuk pegawai dari Balai Kota itu sendiri,” ujarnya saat dihubungi, Rabu (05/08/2020).



Terkait semrawutnya parkiran yang di sekitaran Jalan Balai Kota Makassar belakangan ini, ia mengaku jika bukan dari Juru Parkir (Jukir). Melainkan dari pengendara itu sendiri.

Ia mengaku jika pihaknya tidak akan lagi kecolongan. Olehnya, pengawasan akan terus dilakukan bekerjasama dengan Dinas Perhubungan (Dishub) Kota Makassar.

“Turun menyampaikan ke Jukir disitu tetapi yang bikin ini semrawut dari pengguna jasa parkir. Yang memang mau parkir sembarangan,” sambungnya. (*)


BACA JUGA