Mercure Makassar Nexa Pettarani

Promo Kemerdekaan, Dapatkan Harga Spesial Nginap di Mercure Makassar Nexa Pettarani

Jumat, 14 Agustus 2020 | 23:07 Wita - Editor: Andi Nita Purnama -

MAKASSAR, GOSULSEL.COM — Jelang peringatan HUT Republik Indonesia yang ke-75, Hotel Mercure Makassar Nexa Pettarani mengajak masyarakat untuk menghabiskan waktu bersama orang tercinta di hotel yang terletak di Jalan A. P. Pettarani nomor 4, Makassar ini.

Sebagai kado bagi ulang tahun Negara Kesatuan Republik Indonesia, Hotel Mercure Makassar menawarkan promo Independence Day Staycation. Harga untuk menginap di tipe kamar superior dibanderol Rp550.000 nett / malam, tipe kamar deluxe Rp700.000 nett / malam, tipe kamar junior suite Rp1.050.000 nett / malam dan tipe kamar executive suite Rp1.350.000 nett / malam.

Dengan promo tersebut, tamu akan mendapatkan welcome cookies, sarapan pagi, diskon 20% untuk F&B (non promo) dan spa, akses wifi, akses kolam renang untuk 2 orang dewasa dan 2 orang anak-anak, serta akses ke gym center.

“Promo ini berlangsung mulai dari tanggal 15 hingga 22 Agustus 2020 mendatang. Dan promo ini hanya berlaku untuk pemesanan melalui whatsapp di 085256564753 atau bagi tamu yang datang langsung ke hotel (walk-in),” terang Rian Irianto Anuggerah, Marcom Manager Mercure Makassar Nexa Pettarani.



Tidak hanya itu, tamu juga dapat memilih berbagai promo F&B yang ditawarkan. Ada parade promo serba Rp35.000 seperti mentai, bento, browcheeze mix fruit salad, green banana smoothie, matcha fusion, dan jamu untuk kesehatan yang dapat dinikmati di Losari Restaurant maupun Toraja Cafe. Bagi penikmat mocktail, dapat menikmati Independence Crush. Minuman ini adalah mocktail yang terbuat dari semangka pilihan dan sour sop yang dicampur dengan mint.

“Presentasi warna merah putih minuman segar ini tidak hanya dapat menghilangkan dahaga namun juga diharapkan dapat membangkitkan semangat nasionalisme,” tambah Rian.

Mercure Makassar Nexa Pettarani telah menerapkan standar dan protokol kebersihan berlabel ALLSAFE dari Accor untuk memastikan keamanan dan kesejateraan tamu dan karyawan. Manajemen pun menghimbau kepada setiap tamu yang ingin memasuki area hotel untuk taat dan disiplin dalam menerapkan protokol kesehatan demi kenyamanan bersama.(*)


BACA JUGA