Mercure Makassar Nexa Pettarani Salurkan Bantuan Bagi Korban Kebakaran

Jumat, 20 Agustus 2021 | 22:34 Wita - Editor: Andi Nita Purnama -

MAKASSAR, GOSULSEL.COM — Mercure Makassar Nexa Pettarani menyerahkan bantuan kepada korban kebakaran di Jalan M. Tahir Makassar pada Kamis (19/8/2021). Bantuan yang disalurkan yaitu berupa perlengkapan kebersihan tubuh yang berdasarkan hasil survei kepada tim relawan merupakan bantuan yang dibutuhkan saat ini.

Bantuan tersebut digalakkan oleh Sport & Social Activity  (SSA) Community melibatkan seluruh staf Mercure Makassar Nexa Pettarani yang kemudian diserahkan melalui Lembaga Kemanusiaan Global Professional Aksi Cepat Tanggap (ACT) Sulawesi Selatan. Penyerahan bantuan dilakukan oleh Rury Mashuri, General Manager Mercure Makassar secara simbolis kepada Maskur Muhammad selaku Branch Manager ACT Sulsel di posko penyaluran bantuan di lokasi kejadian kebakaran.

Rury Mashuri selaku General Manager Hotel Mercure Makassar mengatakan bahwa selain merupakan rangkaian kegiatan ulang tahun yang ke-2, ini juga merupakan salah satu bukti kepedulian Mercure Makassar kepada warga yang terdampak bencana kebakaran. “Kami berharap melalui bantuan ini dapat ikut meringankan beban saudara-saudara kita disini yang mengalami musibah.”

Mercure Makassar Nexa Pettarani bersama SSA Community yaitu Komunitas Olahraga dan Sosial Hotel Mercure secara aktif menggelar serangkaian kegiatan sosial yang juga masuk menjadi bagian dari corporate social responsibility untuk memberikan dampak positif akan kehadiran hotel tersebut bagi komunitas ataupun masyarakat yang berada di sekitar hotel.(*)


BACA JUGA