Perayaan ulang tahun ke-1 Mercure Makassar Nexa Pettarani

Di Hari Kemerdekaan, Mercure Makassar Nexa Pettarani Rayakan Ulang Tahun Pertama

Senin, 17 Agustus 2020 | 21:45 Wita - Editor: Andi Nita Purnama -

MAKASSAR, GOSULSEL.COM — Bertepatan dengan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke-75, Mercure Makassar Nexa Pettarani merayakan ulang tahun yang pertama. Perayaan ulang tahun yang pertama ini digelar tepat setahun setelah Mercure Makassar Nexa Pettarani mulai beroperasi pada 17 Agustus 2019 yang lalu.

Rangkaian acara dimulai dengan upacara bendera secara virtual via live streaming Youtube oleh Pemprov Sulawesi Selatan lalu dilanjutkan dengan doa bersama dan prosesi pemotongan tumpeng dan kue ulang tahun oleh Rury Mashuri selaku General Manager Mercure Makassar Nexa Pettarani ditemani seluruh jajaran Head of Department.

Perayaan ulang tahun berlangsung secara sederhana di Losari Private Room Mercure Makassar Nexa Pettarani. Acara yang diikuti oleh Direksi PT Graha Yasa Selaras dan seluruh staff dengan menerapkan physical distancing ini diisi dengan pemutaran video kilas balik perjalanan Mercure Makassar Nexa Pettarani mulai dari masa pre opening hingga sekarang ini serta video ucapan selamat dari para klien dan relasi.

Sebagai acara hiburan, Sport & Social Committee Hotel Mercure turut andil dengan mengadakan kuis Quizizz yang berhadiah bagi karyawan yang dapat menjawab pertanyaan seputar Kemerdekaan Indonesia dan product knowledge seputar hotel.



Berbagi kebahagiaan yang dirasakan, Manajemen Mercure Makassar Nexa Pettarani turut mengunjungi Panti Asuhan Setia Karya dan Panti Asuhan Nur Siamatu. Kunjungan dihadiri oleh Rury Mashuri, perwakilan Head of Department serta perwakilan SSA Committee. Melalui kunjungan ini Hotel Mercure Makassar membagikan sejumlah sembako seperti beras, gula pasir, minyak goreng, mie instan dan telur.

“Memasuki usia yang ke 1 tahun, kami ingin mengucapkan terima kasih kepada seluruh pihak yaitu owner, vendor, seluruh staff , tamu-tamu individual, corporate maupun government yang telah memilih Mercure Makassar Nexa Pettarani untuk menjadi akomodasi dan tempat penyelenggaraan acaranya. Sekaligus kami berharap di usia yang pertama ini dapat menjadi momentum untuk terus berkomitmen menyediakan pelayanan yang memuaskan dan menjadi hotel dengan konsep terinspirasi dari budaya lokal terbaik bagi wisatawan yang ingin berkunjung ke Makassar dan bagi pebisnis yang ingin melaksanakan kegiatan MICE,” ujar Rury Mashuri, General Manager.

Dalam rangka hari ulang tahun yang pertama Hotel Mercure Makassar dan HUT Republik Indonesia ke-75, Hotel Mercure Makassar menawarkan promo menginap bertajuk Independence Day Staycation. Paket menginap yang dibanderol mulai dari Rp550.000 nett/malam dapat dinikmati hingga 22 Agustus mendatang. Berbagai benefit yang berikan antara lain termasuk sarapan, welcome cookies, diskon 20% untuk F&B (non promo) dan spa, akses wifi, akses kolam renang untuk 2 orang dewasa dan 2 orang anak-anak, serta akses gym center.

Mercure Makassar Nexa Pettarani adalah hotel bintang 4 yang terletak strategis di pusat Kota Anging Mammiri, Jl. A. P. Pettarani No. 4, Makassar. Hotel dengan bangunan bergaya modern dan memiliki eksterior ukiran Toraja yang unik memiliki 174 kamar dengan desain yang elegan yang dirancang untuk kenyamanan tamu. Fasilitas yang ditawarkan antara lain 1 ballroom, 4 ruang pertemuan, Losari Restoran, Toraja Kafe, spa dan pusat kebugaran serta kolam renang untuk dewasa dan anak-anak.(*)


BACA JUGA