Bakal Calon Wali Kota Makassar, Mohammad Ramdhan 'Danny' Pomanto saat memberikan sambutan dalam penyerahan rekomendasi dari Partai Gelora di Kantor DPW Partai Gelora Sulsel, Rabu (26/8/2020)

Didukung Gelora di Pilwalkot, Danny: Partai Boleh Baru Tapi Orangnya Petarung

Rabu, 26 Agustus 2020 | 21:48 Wita - Editor: Andi Nita Purnama - Reporter: Agung Eka - Gosulsel.com

MAKASSAR, GOSULSEL.COM — Bakal Calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Makassar, Mohammad Ramdhan ‘Danny’ Pomanto dan Fatmawati Rusdi terus mendapat dukungan. Kali ini, Partai Gelora memberikan surat rekomendasi kepada mereka untuk Pilwalkot 2020.

Rekomendasi tersebut diserahkan langsung oleh Ketua DPW Partai Gelora Sulsel, Syamsari Kitta. Bertempat di Sekretariat DPW Partai Gelora, Rabu (26/8/2020).

Dengan diusungnya mereka oleh Partai Gelora, Danny pun mengaku bersyukur dengan hal itu. Meski merupakan partai baru, membuatnya justru bertambah semangat. 

Pasalnya, Danny sendiri memiliki kedekatan dengan tokoh Partai Gelora. Ia mengenal mereka sebagai petarung yang ulung.



“Masuknya gelora menambah semangat bagi kami, partai boleh baru tapi di dalam orang-orangnya petarung,” ujar Danny. 

“Kami berharap dan bersyukur kepada partai Gelora untuk bersama bertarung bersama kami,” lanjut Wali Kota Makassar Periode 2014-2018 ini.

Di tempat yang sama, Ketua DPW Partai Gelora, Syamsari Katti mengatakan, walau Gelora tidak memiliki kursi di Parlemen, namun memiliki basis massa yang lengkap dan besar. Hingga ke RT dan RW, pihaknya siap memenangkan pasangan Danny-Fatma.

“Memang partai Gelora tak punya kursi, tapi kita akan tunjukan kepada kakak-kakak berdua, kami akan menunjukan bahwa kami dapat memberikan suara yang maksimal untuk memenangkan DP-Fatma di Pilwalkot Makassar,” ujarnya. 

Terakhir, Syamsari juga menyampaikan, Partai Gelora memiliki hubungan yang dekat dengan masyarakat. Sehingga, ia optimis mampu mendekatkan pasangan yang punya jargon ‘Idaman ta’ ini ke masyakarat. 

“Mudah-mudahan dengan pembinaan hubungan kita dengan masyarakat dapat menjadi pengantar pak Danny Pomanto dan Bu Fatma menjadi 01 dan 02 Makassar,” ujarnya.(*)


BACA JUGA