Langit berawan (sumber foto: pixabay.com)

Hari Ini, Hampir Seluruh Wilayah Sulsel Kembali Diprediksi Cerah Berawan

Kamis, 27 Agustus 2020 | 08:54 Wita - Editor: Andi Nita Purnama - Reporter: Agung Eka - Gosulsel.com

MAKASSAR, GOSULSEL.COM — Badan Meteorologi Klimatologi dan Geofisika (BMKG) memprediksi cuaca di wilayah Sulawesi Selatan (Sulsel) pada hari ini, Kamis (27/8/2020). Hampir seluruh daerah pun diprediksi akan cerah berawan.

Misalnya saja di pagi hari ini, semua di wilayah Sulsel diprediksi cerah berawan. Tak ada daerah yang akan berpotensi diguyur hujan.

Begitu pula yang akan terjadi pada siang hingga sore hari. Hampir seluruh wilayah Sulsel diprediksi cerah berawan. Hanya di Enrekang yang berpotensi diguyur hujan lokal.

Sedangkan di malam hari nanti, hanya wilayah Sinjai, Bulukumba, Malili, Masamba yang diprediksi turun hujan intensitas ringan. Sementara lainnya diprediksi berawan.

Untuk dini hari besok, hampir seluruh wilayah di Sulsel turut diprediksi berawan. Watampone dan Sinjai yang berpotensi turun hujan intensitas ringan.

Suhu udara : 19 hingga 35°C, kelembapan udara : 40 sampai 95 persen dengan kecepatan angin : Timur – Tenggara / 05 sampai 45 km per jam. Selain Moderate Sea 1.25-2.5 meter juga masih terjadi di Perairan Pare-Pare, Perairan Spermonde Pangkep bagian barat, Perairan Spermonde Makassar, Perairan Spermonde Makassar bagian barat, Perairan Sabalana, Perairan Kep. Selayar, Teluk Bone bagian selatan, Perairan P. Bonerate – Kalaotoa, Laut Flores bagian utara dan barat. *Rough Sea (Gel. 2.5-4.0 m)* terjadi di Selat Makassar bagian selatan dan Laut Flores bagian timur.(*)


BACA JUGA