Ketua Dewan Pimpinan Provinsi (DPP) PKPI Sulsel, Suzanna Kaharuddin saat ditemui di Celebes Convention Center (CCC), Kamis (03/09/2020).

Dukung None-Zunnun, PKPI: Makassar Sekarang Butuh ‘IMUN’

Kamis, 03 September 2020 | 19:13 Wita - Editor: Dilla Bahar - Reporter: Agung Eka - Gosulsel.com

MAKASSAR, GOSULSEL.COM – Partai Keadilan Persatuan Indonesia (PKPI) telah memutuskan siapa jagoannya dalam Pilwalkot Makassar 2020. Di mana pihaknya telah mendukung pasangan Irman ‘None’ Yasin Limpo dan Andi Zunnun NH.

Ini menyusul dengan diberikannya surat dukungan kepada Bakal Calon Wali Kota dan Wakil Wakil Wali Kota Makassar ini. Bertempat di Celebes Convention Center (CCC), Kamis (03/09/2020).

pt-vale-indonesia

Ketua Dewan Pimpinan Provinsi (DPP) PKPI Sulsel, Suzanna Kaharuddin pun membeberkan alasannya mendukung pasangan berjargon ‘IMUN’ ini. Menurutnya, Makassar saat ini memang membutuhkan ‘IMUN’. 

“Paling bagus tagline-nya ‘IMUN’ karena sekarang kita butuh imun. Jadi saya bergabung bukan karena telat, sibuk mengurus B1-KWK dua kabupaten,” katanya saat ditemui.

Lanjut, Suzanna menilai sosok None telah memiliki kapabilitas sebagai Wali Kota Makassar. Sebab telah memiliki segudang pengalaman dalam dunia pemerintahan. 

“Saya ke ‘IMUN’ karena pak None sudah berpengalaman, birokrat, waktu maju Calon Wali Kota suara kedua, soal politik tidak usah diragukan lagi,” sambungnya. 

Terakhir, ia juga menegaskan bahwa pihaknya akan serius dalam berjuang untuk memenangkan pasangan itu. Ia pun bakal mengerahkan seluruh kadernya demi mendulang suara di tiap kecamatan.

“Saya berpikir ‘IMUN’ yang selalu berkomunikasi sejauh ini, ke Makassar maupun provinsi. Walaupun PKPI pendukung tapi kita harus menangkan karena suaranya dulu 5000, nanti setelah ini saya kumpul 14 ketua kecamatan itu harus all out menangkan ‘IMUN’,” tutupnya. (*)


BACA JUGA