Sayap Partai Gerindra, yakni Gerindra Masa Depan (GMD) Makassar yang diketuai Aiman Adnan saat ditemui di Makassar Golden Hotel, Kamis (03/09/2020).

Gerindra Masa Depan: Deklarasi Danny-Fatma Usung Konsep Kreatif

Kamis, 03 September 2020 | 23:54 Wita - Editor: Dilla Bahar - Reporter: Agung Eka - Gosulsel.com

MAKASSAR, GOSULSEL.COM – Duet Mohammad Ramdhan ‘Danny’ Pomanto-Fatmawati Rusdi akhirnya resmi melakukan deklarasi pasangan. Mereka pun siap maju sebagai kandidat Wali Kota dan Wakil Wali Kota Makassar periode 2021-2026.

Deklarasi dengan tema ‘Adama’ untuk Makassar dua kali tambah baik” memakai dua unit kapal Pinisi dengan kawalan 200 Jollloro’ atau kapal kecil nelayan. Berlokasi di Pantai Losari, Makassar, Kamis (03/09/2020).

pt-vale-indonesia

Salah satu partai pengusung pasangan berjargon ‘Adama’, Gerindra menghadirkan sejumlah elit politik. Mulai dari pusat hingga di tingkat ranting se-Kota Makassar.

Tak terkecuali, sayap Partai, Gerindra Masa Depan (GMD) Makassar. Diketuai oleh Aiman Adnan, ia berujar bahwa Deklarasi Danny-Fatma menampilkan konsep yang fantastis dan kreatif.

“Apa yang disajikan dalam deklarasi hari ini sangat kreatif, menghibur, dan bermakna” ujar Aiman Adnan saat ditemui.

Menurut Aiman, masyarakat patut berbangga karena acara ini tidak hanya dinikmati secara langsung oleh masyarakat Makassar saja, tapi seluruh masyarakat Indonesia yang menyaksikan gelaran tersebut secara siaran langsung di TV maupun secara virtual.

“Saya yakin yang menonton pasti makin bangga pada Kota Makassar. Ini seakan bahwa pasangan ‘Adama’ ingin menyajikan dalam kompetisi politik adalah kompetisi adu kreatif, program dan gagasan,” terang Mantan Ketua Sapma Pemuda Pancasila Sulsel ini.

“Baru deklarasi pasangan Adama sudah buat bangga, apalagi jika sudah menang, ini akan jadi kemenangan bersama,” tutup Aiman. (*)


BACA JUGA