Pasangan Bakal Calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Makassar, Danny Pomanto- Fatmawati Rusdi saat menggelar deklarasi, di kawasan Pantai Losari, Makassar/Kamis (3/9/2020)/Erik Didu/Gosulsel.com

Kembali Maju di Pilwalkot Makassar, Danny-Fatma Bakal Fokus ke Pelayanan Publik

Kamis, 03 September 2020 | 23:23 Wita - Editor: Dilla Bahar - Reporter: Agung Eka - Gosulsel.com

MAKASSAR, GOSULSEL.COM – Bakal Calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Makassar, Mohammad Ramdhan ‘Danny’ Pomanto dan Fatmawati Rusdi dipastikan maju dalam Pilwalkot Makassar. Mereka pun melakukan deklarasi spesial di atas Kapal Pinisi di tengah Pantai Losari, Kamis (03/09/2020).

Dalam sambutannya, Danny memaparkan berbagai upayanya nanti yang akan dilakukan untuk memajukan Makassar. Salah satu yang ditekankan ialah pelayanan publik.

Ia menyebut bahwa hal itu menjadi yang terpenting. Demi mewujudkan pelayanan yang terbaik, kata Danny, revolusi industri 4.0 mampu diadaptasikan dengan baik. Terlebih di tengah pandemi Covid-19.

“Kemampuan adaptasi terhadap revolusi industri 4.0 sebagai usaha percepatan pelayanan publik yang harus mampu diakses dengan mudah oleh semua kalangan tanpa terkecuali akibat Covid-19,” katanya.



Bukan nasional, Danny yang juga merupakan Wali Kota Makassar Periode 2014-2018 menginginkan pelayanan publik yang ada telah berstandar nasional. Dengan pengalamannya menahkodai Makassar, ia ingin sekali lagi memajukan kota Makassar lewat program tersebut.

“Untuk mewujudkan baik dibutuhkan pelayanan publik standar dunia yang bekerja dalam sebuah sistem terpadu yang sudah teruji membawa Makassar di urutan ke-8 di dunia,” sambungnya.

Deklarasi tersebut dihadiri oleh pengurus dua partai pengsung, yakni Nasdem dan Gerindra. Kemudian dua partai pendukung, ialah Gelora dan PBB.

Adapun pemimpin partai yang hadir ialah Wakil Ketua Umum Partai Nasdem, Ahmad Ali, Wakil Ketua Umum Gerindra, Sufmi Dasco Ahmad, Ketua Partai Gelora, Anis Matta, dan Wakil Ketua PBB, Azanil Kelana. (*)


BACA JUGA