Kasat Lantas Polres Gowa, AKP Mustari/Nauval memamerkan hadiah yang diraihnya setelah menjadi kampiun di kejuaraan Bulutangkis Kalegowa Cup di GOR Sungguminasa, Rabu, 2 September 2020 malam.

PB Traffic Police Gowa Berjaya di Kejuaraan Bulutangkis Kalegowa Cup

Kamis, 03 September 2020 | 23:29 Wita - Editor: Dilla Bahar - Reporter: Rusli - GoCakrawala

GOWA, GOSULSEL.COM–PB Traffic Police Gowa berjaya di Kejuaraan Bulutangkis Kalegowa Cup. Dua pasangan ganda yang memperkuat PB Traffic Police Gowa di kejuaraan ini berhasil keluar sebagai juara pertama dan kedua.

Pasangan AKP Mustari/Nauval mempersembahkan gelar juara bagi PB Traffic Police Gowa setelah memenangkan pertarungan perebutan gelar juara, Rabu (2/9/2020)

Dalam laga final yang berlangsung di GOR Sungguminasa, AKP Mustari/Nauval mengalahkan Ahmarullah/Bagas lewat dua set langsung.

AKP Mustari/Nauval sebelumnya melaju ke partai puncak setelah di babak semifinal menundukkan pasangan PB AMP, Iccank/Mardianto.



Sementara Ahmarullah/Bagas yang keluar sebagai juara dua atau runner-up, lolos ke final dengan mengalahkan Mustamin/Agus dari PB Kalegowa.

“Alhamdulillah. Saya juara pertama,” ucap Mustari menanggapi senang atas kemenangannya itu.

Kasat Lantas Polres Gowa itu menerangkan, Kejuaraan Bulutangkis Kalegowa Cup yang digelar dalam rangka memeriahkan HUT RI ke-75 dengan tema ‘Lawan Covid 19″ diikuti oleh lima klub bulutangkis.

Yaitu PB Kalegowa, PB AMP, PB Semangat, PB Jennecinong serta PB Traffic Police Gowa. Berlangsung sejak tanggal 16 Agustus 2020-3 September 2020 dengan sistim setengah kompetisi.

Terpisah, Kapolres Gowa, AKBP Boy FS Samola mengapresiasi prestasi pemain PB Traffic Police Gowa di kejuaraan ini.

Eks Kapolres Luwu Utara itu juga merespon positif digelarnya Kejuaraan Bulutangkis Kalegowa Cup. Boy berharap, melalui event ini, mendorong dan mengedukasi masyarakat untuk menjaga imunitas di tengah pandemi Covid-19 dengan cara berolahraga.

“Saya ucapkan selamat kepada pemain yang memperoleh gelar juara. Terus berlatih. Mudah-mudahan kedepan prestasinya ditingkatkan di level lebih tinggi. Seperti tingkat Provinsi dan Nasional,” ucap Boy. (*)


BACA JUGA