Rusdin Abdullah (Rudal) Community Makassar saat mendampingi Danny-Fatma ke KPU Makassar, Jumat (4/9/2020)

Rudal Community All Out Menangkan Danny-Fatma di Pilwalkot Makassar

Jumat, 04 September 2020 | 21:11 Wita - Editor: Andi Nita Purnama - Reporter: Agung Eka - Gosulsel.com

MAKASSAR, GOSULSEL.COM — Ratusan anggota Rudal Community mengantar Bakal Calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Makassar, Mohammad Ramdhan ‘Danny’ Pomanto-Fatmawati Rusdi menjadi paslon pertama mendaftarkan diri di KPU Makassar. Mereka datang pukul 08.30 WITA, Jumat (4/9/2020).

Kordinator Rudal Community Makassar, Andi Rewa menyampaikan jika kedatangan mereka adalah bentuk dukungan untuk Danny-Fatma di Pilwali Makassar. Pihaknya pun siap berjuang keras demi memenangkan pasangan ini.

“Kami pasti all out menangkan iDAMANTA’. Semua itu atas restu bapak Rusdin Abdullah untuk membantu perjuangan tim mencari suara,” kata Rewa.

“Mulai dari kalangan milenial, para Becak bermotor (Bentor) dan Tokoh masyarakat,” tegasnya. 



Menurut Rewa, semua anggota telah tersistem rapi dan terpelihara di 15 kecamatan. Sehingga basis suara Rudal Community di Pilwalkot Makassar lalu bakal diteruskan di Danny-Fatma. 

” Kami dari Rudal Community, Adam’a mendukung Danny-Fatma, sebab kita anggap pasangan iDAMANTA’ pantas menang, itulah harga mati kami sebagai loyalis Rudal. Satu komando, bersatu untuk menang,” ujarnya.(*)


BACA JUGA