#

Jadi Pendaftar Terakhir, Simpatisan Bapaslon “Asik” Kepung Kota Bulukumba

Minggu, 06 September 2020 | 16:45 Wita - Editor: Dilla Bahar - Reporter: Khaerul Fadli - Gosulsel.com

BULUKUMBA, GOSULSEL.COM–Simpatisan Bakal Pasangan Calon (Bapaslon) Bupati dan Wakil Bupati Bulukumba Askar-Arum Spink (Asik) beramai-ramai mendatangi kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU) di Jalan Jenderal Sudirman. Kerumunan massa yang datang dari berbagai penjuru Kabupaten Bulukumba tersebut mengiringi Bapaslon Asik di hari ketiga pendaftaran. Minggu (6/9/2020)

Ketua Tim pemenangan Bapaslon “Asik” H. Rijal mengatakan bahwa simpatisan yang hadir mengantar Askar-Arum Spink ke KPU Bulukumba berjumlah puluhan ribu orang.

“Tadi saya saksikan simpatisan yang hadir mengantar pak Aji dan pak Ustadz ini ada puluhan ribu orang, dan terlihat jelas beberapa ruas jalan dipadati manusia”, terang H. Rijal saat diwawancarai di Aula KPU.

Kata Rijal, kehadiran masyarakat Bulukumba dari berbagai penjuru ini menjadi bukti akan solidnya tim keluarga dan simpatisan Bapaslon ASIK. Kehadiran ribuan simpatisan tersebut, kata dia, tidak lepas dari koridor kerja tim.



“Setiap Desa sebenarnya kami batasi, hanya 5 mobil setiap Desa. Namun, yang hadir hari ini melampaui dari target yang kita tetapkan bersama tim,” katanya.

“Alhamdulillah banyak yang suka sama pak Aji dan pak Ustadz ke KPU, itu pertanda bahwa beliau disukai dan diharapkan untuk menjadikan Bulukumba menjadi ASIK,” tambahnya.

Untuk diketahui, saat paslon “ASIK” mendaftar di KPUD Bulukumpa, Ketua DPW PPP dan Sekertatis DPW NasDem Sulsel turut hadir antar paslon tersebut hingga ke ruang pendaftaran.(*)


BACA JUGA