Ketua Persipar, Ika Mustikawati Irham Syah bersama anggota lainnya usai menggelar Bazar di Kanre Rong Karebosi, Sabtu (13/09/2020).

5 Tahun Vakum, Persipar Kini Kembali Dorong Kinerja PD Parkir

Minggu, 13 September 2020 | 11:46 Wita - Editor: Dilla Bahar - Reporter: Agung Eka - Gosulsel.com

MAKASSAR, GOSULSEL.COM – Dharma Wanita atau Persatuan Istri Pegawai PD Parkir (Persipar) diketahui kini mulai aktif kembali. Usai vakum selama 5 tahun, kini para istri siap membantu suami meningkatkan kinerjanya di PD Parkir.

Hal tersebut disampaikan oleh Ketua Persipar, Ika Mustikawati Irham. Ia pun menjelaskan bahwa Dharma Wanita ini kembali dibentuk sebagai bentuk dukungan untuk membantu sang suami bekerja.

“Kita ini tadinya memang periode yang lalu tidak ada ibu Ketuanya, sekarang ada ibu ketuanya, Yang tadinya ini vakum, sekarang aktif kembali,” jelas Ika saat ditemui di Kanre Rong Karebosi, Minggu (13/09/2020).

Persipar pun punya visi dan misi yang penting. Selain menambah semangat suami untuk bekerja di PD Parkir, kata Ika, pihaknya juga ingin selalu menjaga silahturahmi antar instansi pemerintah dan non pemerintah.



“Silaturahmi harus terjaga, kekompakan persatuan tetap saling terjaga. Misinya, bagaimana bapak-bapak di rumah tetap terjaga dan semangat,” sambung istri dari Dirut PD Parkir, Irham Syah Gaffar ini.

Setelah aktif kembali, pihaknya pun kemudian genjot untuk mengumpulkan kas untuk bisa menjalan program kerja mereka. Terbaru, Persiapar telah melaksanakan Bazar di Kanre Rong Karebosi, Sabtu (12/09/2020).

“Jadi kegiatan, pertama silahturahmi bersama ibu-ibu, terkhusus adalah untuk menggalang dana, agar kas kita bertambah terus menerus” kata Ika.

Terakhir, ia berharap agar pihaknya bisa terus bekerja sesuai tupoksinya untuk membantu suami di PD Parkir. Komunikasi antar istri pun diharapkan tidak terputus dan terus saling menjaga.

“Harapannya lebih aktif lagi ibu-ibu ini, di dalamnya situkan komunikasi. Kita Direksi tidak memihak antara ibu ini dan ibu lainnya, kita merangkul, itu harapan saya, bisa kompak lagi,” harapnya. (*)


BACA JUGA