Kepala Dinas Perhubungan Kota Makassar Mario Said mengunjungi Posko Aman Bersama Gojek yang ada di SPBU di Jalan Sultan Hasanuddin didampingi oleh District Head Gojek Makassar Adwin Pratama Anas

Kadishub Kota Makassar Tinjau Posko Aman Bersama Gojek

Rabu, 16 September 2020 | 14:59 Wita - Editor: Andi Nita Purnama -

Penyemprotan kendaraan dengan disinfektan Setiap kali mitra driver mengunjungi Posko Aman J3K, kendaraan mereka akan disemprot dengan cairan disinfektan.

Informasi mengenai pengecekan suhu tubuh mitra driver dan status desinfeksi kendaraannya dapat dilihat di profil mitra driver yang dapat diakses saat melakukan pemesanan layanan GoRide/ GoCar, GoSend dan GoFood.

Tidak hanya menyediakan Posko Aman J3K, kami juga secara rutin memberikan imbauan dan edukasi kepada para mitra driver agar tetap menjaga kesehatan serta keselamatan.

Gojek juga menghadirkan ‘ZonaNyAmanJ3K’ di shelter dan titik jemput penumpang, yang berlokasi di area-area strategis seperti terminal bus, bandara maupun stasiun kereta api.

Pada layanan GoFood, GoShop dan GoMart, Gojek juga telah mengaktifkan layanan pengantaran tanpa kontak langsung (contactless delivery​) untuk menjaga kesehatan bersama. Kami berharap, langkah proaktif ini dapat membantu seluruh lapisan masyarakat untuk beradaptasi dengan situasi sekarang.

Dengan menerapkan protokol J3K bersama-sama, #PastiAdaJalan untuk membuat hidup lebih nyAman. ZonaNyAmanJ3k dan Shelter Gojek di Makassar ada di beberapa titik diantaranya, Trans Studio Mall, Phinisi Point, Pasar Segar.

Head of Regional Corporate Affairs Gojek Mulawarman mengatakan, “Sejak awal pandemi, Gojek telah memikirkan bagaimana menyediakan layanan yang memudahkan masyarakat tetapi tetap dapat memberikan rasa aman. Salah satunya inisiatifnya adalah dengan menyediakan Posko Aman Bersama Gojek beserta dengan aktifitas yang ada di dalamnya. Posko Aman Bersama Gojek ini merupakan standar layanan baru Gojek untuk mempersiapkan Mitra-Mitra Gojek sebelum beroperasional dengan mengedepankan protokol kesehatan. Dengan adanya inisiatif ini, Gojek berharap masyarakat dapat merasa aman dan dapat mengandalkan layanan kami.”

Inisiatif Gojek ini ditinjau langsung oleh Kepala Dinas Perhubungan Kota Makassar Mario Said dengan mengunjungi Posko Aman Bersama Gojek yang ada di SPBU di Jalan Sultan Hasanuddin didampingi oleh District Head Gojek Makassar Adwin Pratama Anas. Dalam kunjungannya tersebut, Kadishub sempat berbincang dengan Mitra Gojek yang tengah melakukan protokol kesehatan J3K di Posko Aman Bersama Gojek sebelum mulai beroperasional.

Seluruh Inisiatif J3K Gojek untuk mendorong produktivitas di cara hidup baru mendapatkan tanggapan positif dari Kepala Dinas Perhubungan Kota Makassar Mario Said mengatakan, “Saya kira ini bagus sekali, apa yang dilakukan oleh Gojek merupakan contoh yang baik. Dimana Gojek melakukan konsistensi penerapan protokol kesehatan bagi Mitra dan juga konsumennya.”(*)

Halaman:

BACA JUGA