Toko Makassar Sepeda

Penuhi Kebutuhan Bersepeda, Makassar Sepeda Hadirkan Perlengkapan dan Service di KTI

Sabtu, 19 September 2020 | 20:44 Wita - Editor: Andi Nita Purnama - Reporter: Agung Eka - Gosulsel.com

MAKASSAR, GOSULSEL.COM — Sejak pandemi Covid-19 mewabah di Indonesia pada Maret 2020, sejumlah kebiasaan baru dilakukan warga untuk menangkal penyebaran virus dengan menerapkan protokol kesehatan. Seperti pakai masker, cuci tangan pakai sabun dan menjaga jarak.

Selain itu, sejumlah kebiasaan baru di masa pandemi Covid-19 saat ini mulai dilakukan warga untuk meningkatkan sistem kekebalan tubuh atau imunitas tubuh seperti berolahraga dengan menaiki sepeda.

Salah satu tempat penjualan sepeda yang digemari masyarakat kota Makassar yaitu Makassar Sepeda. Tempatnya berada di Jalan Veteran Selatan Nomor 217 B.

Berbagai macam jenis sepeda ditawarkan di tengah pandemi saat ini. Misalnya sepeda gunung, sepeda lipat, sepeda anak, sepeda listrik dengan berbagai merk sepeda.



Pemilik Usaha Makassar Sepeda, Nikko mengatakan, kegemaran masyarakat bersepeda yang diklaim dapat bermanfaat bagi kesehatan. Olehnya itu, pihaknya menjual sepeda, alat sparepart terlengkap dan service sepeda di kawasan Indonesia Timur.

“Sepeda bisa dibilang menjadi salah satu kebutuhan manusia di bidang olahraga. Ada yang rela mengayuh berkilo-kilo hanya karena hobi dan suka main sepeda. Namun, konon katanya sepeda sangat bermanfaat bagi kesehatan tubuh. Bagi kalian yang ingin mencari sepeda, bisa mendatangi toko kami di Makassar,” ujarnya, Sabtu (19/9/2020).

Ia menambahkan bahwa tak hanya melayani wilayah Kota Makassar saja. Tapi pihaknya juga melayani penjualan di kawasan Indonesia Timur seperti Sulawesi, Ambon, Maluku, Manado, Kalimantan, Papua dan berbagai daerah dan kota lainnya dengan memberikan tarif pengiriman sesuai jarak dengan melayani cash dan kredit.

Informasi lebih lanjut dapat di cek di Instagram @makassarsepeda. Atau Whatsapp 0811-4003-589.(*)