Makassar Sepeda akan membuka cabang baru di Jalan Sungai Saddang Lama tepatnya di Ruko Latanete Plaza pada besok, Sabtu (17/09/2021)/Ist

Perlebar Sayap, Makassar Sepeda Kini Hadir di Ruko Latanete Plaza

Jumat, 17 September 2021 | 19:09 Wita - Editor: Andi Nita Purnama - Reporter: Agung Eka - Gosulsel.com

MAKASSAR, GOSULSEL.COM — Belum lama hadir, Toko Makassar Sepeda yang berlokasi di Jalan Veteran Selatan sudah kembali membuka cabang baru. Toko itu berada di Jalan Sungai Saddang Lama tepatnya Ruko Latanete Plaza).

Grand Opening akan dilakukan pada besok, Sabtu (18/09/2021). Nantinya akan ada penawaran menarik.

Ialah seperti gratis service sepeda dan cuci sepeda untuk 50 sepeda. Serta special Door Prize atau undian sepeda dan aksesoris sepeda senilai Rp10 juta.

Owner Makassar Sepeda, Nikko Y mengatakan bahwa dalam pembukaan toko cabang baru ini menyediakan aneka sepeda. Mulai dari merek Pacific, Element, Eamp, United, Thrill, Odessy, Twitter, Java, Polygon, Jeffreys London Taxi, Foldx, Dahon, Wim Cycle dan lainnya.

“Makassar Sepeda cabang dari usaha di Jalan Veteran Selatan. Jadi kami hadir kini di Jalan Sungai Saddang Lama, tepatnya di Ruko Latanete Plaza Blok D16-17,” kata Nikko.

Selain berbagai merek sepeda, tambah Nikko, pihaknya juga menyediakan sparepat, aksesoris serta apparel. Ia ingin memastikan semua kebutuhan pelanggan lengkap.

“Kami juga menyediakan fasilitas lainya seperti mini Cafe (Kopte), bike service, dan bike wash,” tutupnya.(*)


BACA JUGA