Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Bulukumba, Tomy Satria Yulianto-Andi Makkasau
#

Dapat Nomor Urut 3, Tomy Teteskan Air Mata Dihadapan Pendukung

Jumat, 25 September 2020 | 00:31 Wita - Editor: Dilla Bahar - Reporter: Khaerul Fadli - Gosulsel.com

BULUKUMBA, GOSULSEL.COM–Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Bulukumba, Tomy Satria Yulianto-Andi Makkasau mengumumkan nomor urut yang diperoleh kepada keluarga, pendukung dan simpatisan. Kamis (24/9/2020)

Dihadapan keluarga serta pendukung dan simpatisan, Tomy meneteskan air matanya saat menyebut nomor urut tiga.

Menurut Tomy, baginya nomor urut tiga adalah nomor yang mudah ditemui, juga bisa memudahkan pemilih di bilik suara nanti. Dimana pada umumnya nomor urut tiga berada di tengah-tengah surat suara.

“Kami mendapat nomor urut tiga. Insya Allah doa-doa kita semua, para relawan, simpatisan dan sahabat diijabah Allah SWT. Pilkada 2020 ini adalah kontestasi ke tiga bagi saya sejak masuk dalam kontetasi politik di Bulukumba,” kata Tomy Satria.



Meski begitu, Tomy mengaku nomor urut sebenarnya tidak terlalu bersoal dalam kontestasi Pilkada. Yang terpenting bagi dia adalah, gagasan serta jejak pengabdian yang perlu tersampaikan dengan baik ke masyarakat.

“Maka dari itu, kami berharap agar seluruh relawan, sahabat dan simpatisan akan mengawal ini sebagai Paslon yang bermartabat, santun, punya moral yang bagus supaya masyarakat tidak salah pilih,” ungkap Tomy.(*)


BACA JUGA