Dirut PD Parkir Makassar Raya, Irham Syah Gaffar.

Jukir Liar Resahkan Pengunjung, PD Parkir Segera Sambangi Toko Agung

Minggu, 27 September 2020 | 18:44 Wita - Editor: Dilla Bahar - Reporter: Agung Eka - Gosulsel.com

MAKASSAR, GOSULSEL.COM – PD Parkir Makassar Raya berencana untuk bertemu dengan pihak pengelola Toko New Agung yang berlokasi di Jalan Dr Sam Ratulangi. Pertemuannya kali ini untuk membahas lahan parkir di depan tempat tersebut.

Pasalnya, diketahui lahan parkir di toko tersebut kini dikuasai juru parkir (Jukir) liar. Bahkan, tak sedikit pengunjung Toko Agung yang resah kala jukir itu berulah.

pt-vale-indonesia

Direktur Utama (Dirut) PD Parkir Makassar Raya, Irham Syah Gaffar mengaku akan mengutus salah satu pejabatnya untuk berunding dengan pihak pengelola toko. Pihaknya pun berencana untuk bertemu besok, Senin (28/09/2020).

“Turun ke lapangan untuk bertemu pihak toko bersangkutan sebagai pemilik dari badan usaha itu,” akunya, Minggu (27/09/2020).

“Insha Allah nanti diwakili oleh salah satu Kabag dari PD Parkir untuk menyampaikan bahwa terkait dengan apa yang menjadi keluhan masyarakat untuk segera ditindak,” sambungnya.

Sebelumnya, kata pria yang akrab disapa Ilo ini, pihaknya telah menyurat untuk membahas ini ke pihak pengelola toko. Akan tetapi, ia ingin berinisiatif menyambangi langsung meski belum ada balasan surat.

Pendekatan secara persuasif bakal dilakukan. Pihaknya pun berharap bisa mengelola parkir di depan toko tersebut agar tak ada lagi jukir liar yang meresahkan masyarakat. Serta penataan parkir bisa kembali ciamik.

“Bagaimana melakukan parkir yang benar itu harus dijawab dengan melakukan pendekatan kepada parkir untuk melakukan yang namanya pembaruan aturan parkir yang sesuai dengan standar SOP-nya,” jelasnya. (*)


BACA JUGA