Langit berawan (sumber foto: pixabay.com)

Hari Ini, Sebagian Wilayah Sulsel Diprediksi Berawan

Rabu, 30 September 2020 | 12:28 Wita - Editor: Andi Nita Purnama - Reporter: Agung Eka - Gosulsel.com

MAKASSAR, GOSULSEL.COM — Badan Meteorologi Klimatologi dan Geofisika (BMKG) memprediksi cuaca di wilayah Sulawesi Selatan (Sulsel) pada hari ini, Rabu (30/9/2020). Sejumlah daerah pun diprediksi akan berawan.

Misalnya saja di pagi hari ini, hampir seluruh di wilayah Sulsel diprediksi berawan. Sebagian wilayah Belopa, Wajo, Sidrap, Parepare, Barru yang akan berpotensi diguyur hujan.

Beda halnya yang akan terjadi pada siang hingga sore hari. Seluruh wilayah Sulsel diprediksi turun hujan intensitas ringan. Hanya di wilayah Sinjai, Bulukumba, Bantaeng, Jeneponto, dan Selayar yang berpotensi berawan.

Sedangkan di malam hari nanti, wilayah Masamba, Malili, Enrekang, Makale, dan Rantepao diprediksi turun hujan intensitas ringan. Sementara lainnya diprediksi berawan.

Untuk dini hari besok, wilayah Sinjai, Bone, Bulukumba, Belopa diguyur hujan ringan. Sementara lainnya diprediksi berawan. 

Suhu udara : 19 hingga 34°C, kelembapan udara : 60 sampai 95 persen dengan kecepatan angin : Timur – Tenggara / 05 sampai 35 km per jam. Selain Moderate Sea 1.25-2.5 meter juga masih terjadi di Selat Makassar bagian selatan, Perairan barat Kep. Selayar, Teluk Bone bagian selatan,  dan Laut Flores bagian timur.(*)


BACA JUGA