Ketua Partai Gerindra Makassar, Erick Horas.

Strategi Gerindra Menangkan Danny-Fatma, Bergerak Dari Lorong ke Lorong

Rabu, 30 September 2020 | 23:18 Wita - Editor: Dilla Bahar - Reporter: Agung Eka - Gosulsel.com

MAKASSAR, GOSULSEL.COM – Ketua Gerindra Kota Makassar, Erick Horas memastikan mesin partainya tengah bekerja maksimal. Ini dilakukan demi menenangkan pasangan calon (Paslon) Moh Ramdhan ‘Danny’ Pomanto-Fatmawati Rusdi di Pilwalkot Makassar 2020.

Pihaknya saat ini menjalankan strategi masuk lorong kedalam lorong. Dengan cara tersebut, Legislator DPRD Makassar ini akan memastikan suara warga di tiap titik wilayah di Kota Makassar akan memilih ‘ADAMA’.

“Gerindra maksimal, strategi tidak semuanya bisa dibuka (senyap). Yang jelas itu Gerindra masuk ke lorong dalam lorong kami bergerak,” tegas Erick saat ditemui di Gedung DPRD Kota Makassar, Rabu (30/09/2020).

Bahkan, Erick juga menegaskan bahwa pihaknya, seluruh kader Gerindra sudah membuktikan konsisten dalam pergerakan tim pemenangan. Adapun dengan bekerja maksimal tanpa embel-embel.



“Teman-teman ini bergerak tanpa embel-embel, fokus dengan tujuan utama menyakinkan masyarakat memilih pemimpin yang tepat, yang sudah terbukti kerjanya,” tegasnya.

Sebelumnya, Erick juga telah menekankan kepada seluruh kader Gerindra Kota Makassar. Agar solid dalam memenangkan ‘ADAMA’. 

Terlebih, Ketua DPW Gerindra Sulsel, Andi Iwan Darmawan Aras turun langsung. Dan memimpin Tim Pemenangan ‘ADAMA’. (*)


BACA JUGA