Dokter Fadli Ananda saat menemui warga

10 Hari Kampanye, Dokter Fadli: Terima Kasih Warga Makassar, Kita Semakin Dekat

Rabu, 07 Oktober 2020 | 14:16 Wita - Editor: Andi Nita Purnama - Reporter: Agung Eka - Gosulsel.com

MAKASSAR, GOSULSEL.COM — Calon Wakil Wali Kota Makassar, dokter Fadli Ananda menyampaikan rasa terima kasihnya kepada masyarakat Kota Makassar. Ini tepat di hari ke 10 kampanye Calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Makassar, Selasa (6/10/2020).

“Hari ini tepat memasuki hari ke 10 kampanye di Kota Makassar. Alhamdulillah, selama 10 hari kampanye di puluhan titik lokasi, respon yang diberikan Masyarakat kepada Saya dan Deng Ical sangat baik. Saya merasa dekat sekali dengan mereka. Terima kasih banyak masyarakat Kota Makassar,” kata dokter Fadli.

Pemilik RS Ananda tersebut, mengaku semakin hari, dirinya semakin semangat. Alasannya karena sudah mengenal setiap sudut Kota Makassar dan orang-orang yang ada di dalamnya.

“Saya dan tim akan mengupayakan menyasar dari gedung tinggi hingga lorong-lorong. Dari tempat yang mudah terjamah, sampai yang tidak mampu terlihat,” katanya.



“Ini kami lakukan biar kami tahu apa yang sebenarnya dibutuhkan oleh masyarakat dan Kota Makassar ini,” lanjut dokter Fadli.

Untuk kampanye di hari-hari selanjutnya, hingga memasuki waktu pemilihan di tanggal 9 Desember 2020, dokter Fadli berharap. Agar masyarakat Makassar bisa terus menerima kehadirannya bersama Deng Ical.

“Mohon kami terus disupport dan didoakan agar mimpi ta bersama menjadikan Makassar Makin baik bisa kita wujudkan sama-sama,” harap dokter yang juga pembalap tersebut.(*)


BACA JUGA