sumber: internet

Sulsel Diprediksi Bakal Diguyur Hujan Ringan Siang Hingga Sore Hari Ini

Kamis, 08 Oktober 2020 | 11:10 Wita - Editor: Andi Nita Purnama - Reporter: Agung Eka - Gosulsel.com

MAKASSAR, GOSULSEL.COM — Badan Meteorologi Klimatologi dan Geofisika (BMKG) memprediksi cuaca di wilayah Sulawesi Selatan (Sulsel) pada hari ini, Kamis (8/10/2020). Seluruh wilayah Sulsel diprediksi akan diguyur hujan ringan siang hingga sore hari.

Sementara itu, di wilayah Masamba, Malili, Rantepao, Makale, Enrekang, Belopa, Palopo akan diguyur hujan sedang-lebat disertai kilat/petir. Kecuali berawan di wilayah Sengkang, Sidenreng, Watampone, Sinjai, Selayar, Jeneponto.

pt-vale-indonesia

Begitu pula di malam hari nanti. Hampir seluruh wilayah di Sulsel diprediksi akan berawan. Kecuali di wilayah Sengkang, Watampone, Sinjai, Sedenreng, Palopo, Belopa Malili, Bulukumba, Masamba, Rantepao, Makale, Enrekang, Selayar.

Pada dini hari besok, diprediksi akan berawan dan berpotensi hujan ringan di wilayah Masamba, Palopo, Belopa, Sengkang, Watampone, Sinjai, Bulukumba, Selayar.

Suhu udara : 19 hingga 31°C, kelembapan udara : 65 sampai 95 persen dengan kecepatan angin : Timur – Tenggara / 05 sampai 40 km per jam. Selain Moderate Sea 1.25-2.5 meter juga masih terjadi di Selat Makassar bagian selatan.(*)


BACA JUGA